Di Balik Perceraian Kiki Amalia dan Markus Horison

Kiki Amalia.
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAlife - Pernikahan Kiki Amalia dan Markus Horison baru terbina dua tahun. Di tengah konflik dan pertengkaran yang tak terelakkan, pasangan yang menikah 20 November 2010 itu menyerah dengan kata cerai.

Markus telah mengucap talak. Berkas perceraiannya pun sudah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Memunculkan sederet pertanyaan mengenai pemicu keretakan hubungan yang baru seumur jagung itu.

Rumor yang beredar menyebut perceraian itu menjadi pilihan atas konflik masalah ekonomi yang membelit. Mulai dari soal penghasilan Markus yang menurun, lantaran gaji yang tersendat dari klub sepakbolanya, hingga Kiki yang dianggap tak bisa beradaptasi dengan kehidupan di daerah dan meninggalkan kehidupan mewah.

Benarkah rumor itu? Rekan dekat Kiki, Umi Nung, tak membantah bahwa masalah ekonomi menjadi penyulut. Markus agaknya tak suka melihat Kiki kembali menekuni karier keartisan di ibukota. Sementara itu, Markus terikat kontrak dengan klub sepakbola di Medan.

"Kiki hanya ingin punya penghasilan sendiri, itu katanya kepada saya," ujar Umi Nung. "Wajar kan jika istri ingin membantu keluarganya dan tetap harmonis dengan suaminya, dia menangisi itu saat menerima gugatan cerai suaminya."

Markus mengajukan permohonan talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dengan nomor perkara 2881/Pdt.G/2012/PAJS pada 10 Desember 2012. Belum diketahui kapan sidang perdana cerai Markus dan Kiki akan digelar. (art)

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024