Tak Kunjung Punya Anak, Dimas Seto dan Dhini Pasrah

Dimas Seto dan Dhini Aminarti
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Sejak menikah pada 2009, pasangan selebriti Dhini Aminarti dan Dimas Seto belum juga dikaruniai momongan. Namun, itu tak membuat keduanya lantas kecewa dan saling menjauh. Dhini dan Dimas justru mengaku makin akrab dan romantis karena belum ada momongan.

“Program tetap dijalani, tapi Allah yang berkehendak. Nggak gampang juga dikasih tanggung jawab punya anak. Saat Dhini bilang, ‘ya dapet lagi’, kami coba memahami keinginan masing-masing,” ujar Dimas saat ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Perolehan Suaranya 58,6 Persen, Prabowo Subianto: Itu Hasil Demokrasi dan Perjuangan

Baginya, hal-hal seperti itulah yang justru mempererat hubungan mereka. Dhini dan Dimas memilih memasrahkan soal momongan pada Tuhan. Apabila dirasa sudah siap untuk mengurus anak, mereka yakin Tuhan pasti akan memberikan anugerah. Jika itu terjadi, mereka pasti akan fokus pada anak.

“Adanya bisnis sekarang justru membuat santai, jadi sering keluar cari inspirasi bareng Dhimas. Doain saja untuk anak, kami nggak mau menargetkan. Usaha dengan cara apa pun, kembalinya ke Allah,” kata Dhini.

Dimas melanjutkan, mereka banyak belajar soal arti memahami dan ikhlas, pada orang-orang yang bernasib sama seperti mereka. Menurut Dimas, saling mengerti satu sama lain dan fondasi agama, merupakan resep awetnya sebuah hubungan.

Alasan Wika Salim Semakin Yakin ke Max Adam, Bawa ke Keluarga Saat Lebaran

Beruntung, orangtua pun tidak terlalu memaksa mereka. Karena itu, Dhini dan Dimas belum terlalu memikirkan mengadopsi anak. “Mengalir saja lah,” kata Dhimas singkat. (art)

SPBU Shell

Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya

PT Shell Indonesia dikabarkan bakal menghentikan operasional seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Medan, Sumatera Utara.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024