Jual BlackBerry Demi Nonton Konser Guns N' Roses

Guns N Roses
Sumber :
  • facebook.com/gunsnroses

VIVAlife - Ada-ada saja bentuk setia fans kepada band kesayangannya. Seorang penggemar asal Bandung, Agung, rela menjual BlackBerry miliknya demi membeli tiket konser Guns N' Roses.

Agung yang harus menginap di Ancol karena konser Guns N' Roses yang ditunda hingga siang ini, mengaku sangat gembira bisa membeli tiket tersebut.

"Akhirnya kebeli juga tiket ini. Sejak dulu saya suka mereka (Guns N' Roses) dari SMP, baru sekarang saya bisa lihat mereka siang ini," ujar Agung sambil tertawa kepada VIVAlife di MEIS Ancol, Minggu, 16 Desember 2012.

Agung tidak sendiri datang ke Jakarta demi menyaksikan band idolanya tersebut. Bersama ratusan fans dari luar Jawa, Agung rela menginap di pelataran parkir MEIS Ancol.

"Nggak mungkin saya pulang, terpaksa menginap di sini," ujar Anwar rekan Agung.

Saat ini, ribuan penggemar setia Guns N' Roses tengah berkumpul di pelataran MEIS Ancol. Pintu masuk konser baru akan dibuka sekitar pukul 13.00 WIB. (art)

Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23
Shandy Aulia

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran

Banyak selebriti Indonesia memiliki latar belakang keturunan bangsawan atau keturunan dari keluarga kerajaan. Para keturunan ini kerap disebut sebagai pewaris darah biru.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024