"Welcome to the Jungle" Buka Konser Guns N' Roses

Vokalis Guns N Roses Axl Rose
Sumber :
  • facebook.com/GNRIndia

VIVAlife - Setelah menunggu cukup lama, akhirnya para penggemar Guns N' Roses Tanah Air bisa menyaksikan langsung aksi idola mereka di atas panggung. Band yang digawangi Axl Rose ini menghentak Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Minggu, 16 Desember 2012, lewat lagu pembuka Welcome to the Jungle.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Come on Jakarta," ujar Axl disambut tepuk tangan dan riuh ribuan penonton.

Axl yang mengenakan topi cowboy, jaket kulit, dan kacamata hitam ini tampak atraktif dengan mengajak para penggemarnya nyanyi bersama. Usai menyanyikan Welcome to the Jungle, Guns N' Roses membawakan Mr. Brownstone dan Estranged.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Penampilan Guns N’ Roses kali ini merupakan penampilan perdana di Indonesia. Di Asia Tenggara, band legendaris ini hanya akan tampil di Jakarta.

Guns N’ Roses tampil dengan personelnya yang saat ini terdiri atas 8 orang, yakni Axl Rose pada vokal, DJ Ashba (gitar), Dizzy Reed (keyboard), Tommy Stinson (bass), Richard Fortus (gitar), Ron “Bumblefoot” Thal (gitar), Chris Pitman (keyboard), dan Frank Ferrer (drum).

Seperti diketahui, Guns N’ Roses menjadi band rock terbesar di dunia pada 1988-1996 setelah album perdana Appetite For Destruction dan double platinum Use Your Illusion I & II meledak di pasaran. Salah satu lagu mereka yakni Sweet Child O'Mine pernah mendapatkan penghargaan best pop rock single dalam American Music Award 1989. (art)

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013