Abdee "Slank": Guns N' Roses Lebih Berenergi Kalau Ada Slash

Gitaris Slank, Abdee, di Samudra Karya XIX ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife -  Dua jam lebih, Guns N' Roses (GNR) berhasil memukau ribuan penggemarnya di MEIS Ancol, Minggu, 16 Desember 2012. Axl dan kawan-kawan tampil enerjik saat membawakan sekitar 15 lagu lebih.

Namun, gitaris Slank, Abdee menilai ada yang berbeda dengan penampilan Guns N' Roses saat ini. Personel baru Guns N' Roses, ujar Abdee, sulit menandingi kemampuan gitaris lamanya, Slash.

"Konser GNR ini kalau ada Slash, ada energinya," ujar Abdee.

Kemenparekraf Fasilitasi 24 Jenama Kreatif di Italia

Meski demikian, Abdee yang datang sendiri tanpa personel Slank tersebut mengaku cukup puas dengan konser perdana Guns N' Roses di Indonesia ini. Abdee menilai, Axl tetap mampu menyanyi dengan baik di usianya yang tak lagi muda.

"Saya yakin penonton yang datang puas dengan aksi Axl walau dia sudah tidak seperti saat konser tahun 80 sampai 90-an, tetap mampu tampil beda," ujarnya.

Lalu bagaimana pendapat Abdee, dengan lagu Indonesia Raya yang sempat dibawakan oleh gitaris baru Guns N' Roses, Richard Fortus?

Lebih dari 2 Ribu Aparat Tetap Dikerahkan ke MK Meski Relawan Prabowo-Gibran Batal Aksi

"Gitarisnya keren, punya waktu dan kreatif untuk mengulik lagu Indonesia Raya secara halus dan tanpa cacat, membuat kami semua yang nonton terkejut," katanya.

Dalam konser ini, Guns N’ Roses tampil dengan personelnya yang terdiri atas 8 orang, yakni Axl Rose pada vokal, DJ Ashba (gitar), Dizzy Reed (keyboard), Tommy Stinson (bass), Richard Fortus (gitar), Ron “Bumblefoot” Thal (gitar), Chris Pitman (keyboard), dan Frank Ferrer (drum).

6 Tips Super Mudah Agar Tetap Wangi Setelah Berolahraga Intensif
Areum mantan member T-ara

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Areum eks T-ARA baru-baru ini dikabarkan telah mengakhiri hubungan dengan pacarnya setelah beberapa peristiwa dramatis yang mencakup upaya bunuh diri dan kontroversi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024