Keluhan Orang Tua yang Anak Gadisnya Dibawa Lari Andika

Mantan Vokalis Kangen Band Andhika
Sumber :
  • Antara

VIVAnews - Mantan vokalis Kangen Band, Andika, kembali terjerat kasus hukum. Andika ditangkap Polresta Bandar Lampung karena dugaan membawa kabur gadis di bawah umur, yang diketahui bernama CN (16 tahun).

Keluarga CN menegaskan bahwa mereka akan memperkarakan Andika lewat jalur hukum, sebab telah melarikan anak mereka selama lima hari.

“Keluarga kami tidak akan menarik laporan. Karena kami sudah habis kesabaran,” kata Herawati, ibu CN, kepada wartawan, Minggu 16 Desember 2012.

Menurut Herawati, ini juga dilakukan sebagai pelajaran kepada Andika agar ia jera. “Jangan mentang-mentang artis, seenaknya bawa anak orang,” ujar Herawati.

Kumpulan Kata-kata Inspiratif untuk Memperingati Hari Kartini

Menurutnya, sebelum ini, setidaknya sudah lima kali Andika membawa anaknya pergi dan tidak pulang. Andika tidak pernah izin dan pamit ke pihak keluarga. “Ya, pamitnya harus baik-baik. Masa akhirnya malah menyalahi kepercayaan kami,” katanya.

Sebelumnya, Andika juga telah berjanji kepada orangtua CN untuk melamar. Tapi hingga kini belum juga melamar.

“Kami kecewa dengan Andika. Dia janji mau melamar anak saya, tapi tak juga dilakukan. Anak saya sampai menangis,” tutur Herawati.

Prabowo Larang Pendukungnya Demo di MK, Demokrat Beri Pujian: Negarawan dan Komitmen Tinggi
Menhub Budi Karya Sumadi.

Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi resmi menutup Posko Angkutan Lebaran Terpadu Tahun 2024. 242 juta pemudik pun bergerak pada momen tersebut.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024