Kenapa Ariel Belum Temukan Pengganti Luna Maya?

Vokalis NOAH Ariel
Sumber :
  • facebook.com/ArielRBesar

VIVAlife - Sejak putus dari Luna Maya, Ariel sempat dihebohkan menjalin hubungan dengan seorang pramugari. Namun, kabar itu dibantah vokalis NOAH tersebut. Ariel mengaku dia masih betah menduda. Kenapa?

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Menurut Ariel, ia belum berencana mencari pengganti Luna Maya. Fokus utama duda satu anak ini adalah bermusik bareng personel NOAH. 

"Belum ada, masih fokus membangun band," katanya saat ditemui di Pameran Napi Craft 2012, The East Building, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 17 Desember 2012. 

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Ditambahkan Ariel, ia juga tak sempat berpikir soal kekasih baru. Semua waktu, ia curahkan untuk bermusik dan tampil bersama NOAH. "Sekarang belum ada waktu istirahat, nggak ada waktu kosong, tiap hari ada kegiatan," lanjutnya.

Menurutnya, Noah masih termasuk baru sehingga ia bersama personel lainnya harus bekerja keras membangun band tersebut.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

"Ya memang kerjaan lagi banyak sekali, banyak yang tertinggal, orang lain juga berharap banyak. Jadi sekarang fokus buat teman-teman," ungkap lelaki berusia 31 tahun ini. 

Menurut Ariel, Noah sudah mempunyai rencana untuk tahun depan. Masih banyak kegiatan yang harus ia jalani kedepannya.

"Ya mudah-mudahan (hoki) amin. Ya kalau kita lakukan  sesuai apa yang direncanakan kemarin-kemarin, sebelum keluar album sudah ada master plan untuk beberapa bulan ke depan," jelasnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya