Sibuk, Momo 'Geisha' Tak Sempat Jenguk David 'NOAH'

Momo 'Geisha'
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVAlife - Santer dikabarkan dekat dengan keyboardist NOAH, David, vokalis band Geisha, Momo selalu memantau, kabar terbaru tentang kesehatan David.

Beberapa waktu lalu, David sempat dikabarkan menjalani perawatan di Singapura. Dan kini, lewat akun twitter @NOAH_ID, David dikabarkan telah kembali ke Tanah Air.

Ditanya soal kabar terbaru kesehatan David sendiri, kali ini, Momo mengaku belum mengetahuinya. Meski telah kembali ke Indonesia, Momo menyatakan, belum bertemu dan menyempatkan diri menjenguk personel baru NOAH itu.

"Aku baru dengar malah dia sudah pulang. Karena banyak kesibukan sama Geisha juga, jadi kurang tahu kabar terbarunya," ujar Momo saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin, 17 Desember 2012.

Belakangan, ia memang jarang bertemu dengan David. Saat keduanya mengisi acara ulang tahun salah satu stasiun televisi di Bandung pun, tak sempat mengobrol banyak. Saat itu, Geisha juga harus langsung kembali sehingga tak bisa bertemu kawan satu manajemennya itu.

Namun, Momo tak memungkiri dirinya cukup menaruh perhatian pada kondisi David. Hanya saja, ia menegaskan semua dilakukannya hanya sebatas porsi teman baik.

"Sebagai teman yang baik, kenal dan pernah bekerjasama, nggak ada salahnya mengimbau untuk sadar kesehatan. Kalau melihat orang lain yang sakit, tapi dipaksa kerja, ya dikasih tahu," beber pelantun Cobalah Mengerti versi melankolis itu, bijaksana.

Ia dan kawan-kawannya di Geisha berjanji, jika memang sudah punya waktu cukup luang, dirinya pasti akan menjenguk David.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013