Singapura & Jepang Tertarik Putar Film 'Habibie & Ainun'

SBY Tonton Premiere Film Habibie & Ainun
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Saat diputar perdana hari ini di Epicentrum Walk, 17 Desember 2012, film Habibie & Ainun menuai pujian dari berbagai kalangan. Tak tanggung-tanggung pujian datang dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan sejumlah menteri yang turut menyaksikan film tersebut. Selain respons positif dari publik Tanah Air, sejumlah negara ternyata tertarik memutar film Habibie & Ainun.

Inspirasi Membantu Sesama

"Kalau tanya dengan hati saya, saya percaya film ini bakal meledak. Basic-nya cinta pasti akan ditonton oleh penonton Indonesia. Dunia juga menawarkan, seperti Singapura dan Jepang," ujar produser film Habibie & Ainun, Manoj Punjabi.

Sementara untuk festival film, Manoj mengaku belum terpikir sampai ke sana. Ia ingin lebih fokus kepada penonton Indonesia. "Supaya mereka percaya lagi dengan film Indonesia," ucapnya.

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Manoj mengaku puas film yang diproduserinya ditonton oleh Presiden dan Wakil Presiden. Terlebih Reza Rahadian yang berperan sebagai BJ Habibie mendapat banyak pujian.

"Aktingnya Reza, mimiknya pas banget. Reza seperti 'kesurupan' Pak Habibie," kata Manoj.  (adi)

Timnas Indonesia U-23

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia

Duel Yordania vs Timnas Indonesia dalam lanjutan Piala Asia U-23 Grup A matchday ketiga di Stadion Abdullah Bin Nasser, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024