Bintang 'Home Alone' Bunuh Diri?

Macaulay Culkin dan kisah tragis hidupnya
Sumber :
  • YouTube/ LiveatLPR
VIVAlife - Mantan bintang cilik, Macaulay Culkin sempat dikabarkan hanya akan bertahan hidup selama enam bulan. Tak hanya itu, Culkin juga sempat diisukan meninggal dunia. Kini, Culkin kembali menjadi sorotan. Bintang Home Alone itu dikabarkan mencoba mengakhiri hidupnya dengan tragis. Culkin berniat bunuh diri.
Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Seperti dikutip dari National Enquirer, seorang sumber menyatakan aktor bermasalah itu mencoba untuk bunuh diri, dengan mengkonsumsi heroin dan juga obat penghilang rasa sakit. Obat pengilang rasa sakit itu sangat berbahaya karena akan membuat hatinya berhenti bekerja. Ia dikabarkan nyaris overdosis. 
4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?

"Culkin mengkonsumsi narkoba dan berbicara untuk mengakhiri hidupnya. Ia memang dalam keadaan terpengaruh obat, tapi Culkin tahu apa yang ia lakukan. Saya yakin Culkin mencoba bunuh diri," kata sumber itu penuh keyakinan.
Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Sumber tersebut menambahkan, nyawa Culkin terselamatkan karena saat itu ia tidak sendiri. "Kalau tidak, ia kemungkinan akan tewas," ujarnya.

Sumber itu menjelaskan dengan insiden tersebut, Culkin benar-benar membutuhkan penanganan khusus dari seorang ahli. 

"Ini situasi yang mengerikan, ia membutuhkan psikolog tetapi ia menolak dan tidak mengakui dirinya bermasalah," ungkapnya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya