Wawancara One Direction, Gita Gutawa Dicemburui Fans

Gita Gutawa
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAlife- Sudah dua tahun lamanya, penyanyi Gita Gutawa mengenyam pendidikan di Inggris. Selama itu, ia mengaku banyak belajar hidup sendiri tanpa orang tua.

Tak hanya itu, berada di negeri orang, Gita juga memiliki pengalaman yang tak terlupakan, yaitu, berkesempatan mewawancarai boyband fenomenal dari Inggris, One Direction.

Ia mengaku sangat senang diberi kesempatan langka itu. Kabar itu pun langsung ramai di ranah dunia maya. "Seru pengalaman wawancara dengan mereka. Sempat dicemburuin," kata Gita saat ditemui di Rumah Andaran, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 18 Desember 2012.

Mengungkap Makna Simbol Telur Paskah, Lebih dari Sekadar Telur

Ia juga mengaku, twitternya dibanjiri komentar. "Heboh deh pokoknya. Senang dapat pengalaman dan cerita seru album mereka," ujarnya lagi.

Anak musisi Erwin Gutawa itu menyatakan, tawaran untuk mewawancarai pelantun 'What Makes You Beautifull' itu sudah cukup lama. Tapi akhirnya, baru bisa direalisasikan Oktober lalu.

"Tawaran wawancara itu sudah datang lama. Dengan One D itu kebetulan aku satu label. Sempat batal berapa kali, diundur. Tiba-tiba dikonfirm Oktober kemarin dan akhirnya kejadian juga wawancara mereka," kata gadis berusia 19 tahun itu.

Untuk mempersiapkan list wawancara, Gita pun mencari tahu mengenai kelima remaja lelaki asal Inggris dan Skotlandia itu. Ia tidak bisa menutupi kekagumannya terhadap boyband yang beranggotakan pria tampan. "Aku bikin question list, lalu cari tahu tentang lagu-lagu mereka, biar aku bisa lebih banyak tanya. Keren-keren banget mereka," katanya bangga.

Sebagai remaja seusianya, pelantun Parasit itu mengaku juga sangat mengagumi One Direction, ia termasuk salah satu penggemar fanatiknya. "Ngefans sih ngefans ya. Siapa sih yang nggak tahu mereka yang sensasional banget," ucapnya tersenyum.

Gita sendiri mengaku ingin sekali memulai karir Internasional secara serius. Namun saat ini, ia ingin fokus menyelesaikan pendidikannya terlebih dahulu.

"Kalau ada kesempatan sih aku pasti nggak nolak. Aku berusaha membangun ide-ide untuk album baru juga. Banyak bereksperimen dengan lagu-lagu. Mengaransemen segala macam. Di sana banyak waktu, jadi aku manfaatin,"katanya.

Joint Operation Bea Cukai dan Polri Gagalkan Peredaran Kokain Cair dan Serbuk MDMA
Panen raya di Kabupaten Purwakarta

Panen Raya di Purwakarta Jelang Lebaran Dimassifkan Perkuat Ketahanan Pangan

Panen raya di Kabupaten Purwakarta Jawa Barat terus digencarkan memutus mata rantai darurat pangan jelang musim lebaran Idul Fitri 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024