Kembali Bernyanyi, Bebi Romeo Merasa Tua

Bebi Romeo & Meisya Siregar
Sumber :

VIVAlife- Sejak menelurkan album 2005 lalu, Bebi Romeo lama tak terdengar suara khasnya. Ternyata ia lebih banyak bekerja di belakang layar sebagai pencipta lagu.

Namun kini, pelantun Bunga Terakhir itu kembali berdendang. Ia baru saja meluncurkan album Masterpiece, dan ikut bernyanyi di dalamnya. Album itu berisi 10 lagu ciptaannya yang pernah hits dan diaransemen ulang. Ia juga berkolaborasi dengan beberapa penyanyi top.

Beberapa nama tenar, seperti Mike Mohede dan Anji dalam Bunga Terakhir, Rossa dalam Bukan Cinta Biasa, Tata eks 'Mahadewi' dalam Bawalah Cintaku, sampai Boyz II Men dan SoulSisters dalam Do You Really Love Me.

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas

"Berasa udah tua juga ya, aku memang lagi enjoy compose aja, mungkin keasyikan kali ya kemarin," katanya, saat ditemui di Birdcage Cafe, Jalan Wijaya, Jakarta, Selasa, 18 Desember 2012.

Kembalinya Bebi ke depan layar itu, ternyata berkat dorongan  sang istri, Meisya Siregar.

"Istri saya bilang, saya harus bertanggung jawab. Dia bilang, jangan lupa, awal karier kamu adalah penyanyi," cerita Bebi menirukan dorongan sang istri.

Dan, sebagai pertanggungjawaban terhadap penggemar, Bebi pun membuat album yang berbeda dari sebelumnya, Masterpiece. Meski, ia mengakui, awalnya merasa khawatir dengan label 'masterpiece' itu. "Awalnya aku nggak berani pakai kata itu, karena yang aku buat lebih dari 10 lagu. Tapi semua pihak menyetujui," Bebi menambahkan.

Berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi yang lebih muda dan punya nama, baru.. Ia memilih mereka tanpa audisi. "Seharusnya saya yang diaudisi. Karena saya melihat mereka bagus-bagus sekali. Mike, Anji, dan Tata punya karakter yang kuat," puji Bebi, sekaligus merendah.

Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Nikita Mirzani bercerita mendapatkan kekerasan baik secara fisik maupun mental dari sang mantan kekasih.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024