Gita Gutawa Lebih Suka Pria Lokal

21 Artis Indonesia Bersatu Luncurkan Rindu Bersatu : Gita Gutawa
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAlife - Kisah cinta penyanyi remaja Gita Gutawa memang tidak banyak terpublikasi. Terakhir, ia diketahui menjalin hubungan dengan Derby Romero, namun akhirnya kandas di tengah jalan.

Sejak saat itu, belum lagi terdengar kabar jika anak dari musisi Erwin Gutawa itu memiliki kekasih baru. Saat ini, Gita fokus menyelesaikan kuliahnya di Universitas Birmingham, London, Inggris.

Meski di London banyak lelaki tampan dan keren, ternyata gadis berusia 19 tahun itu lebih memilih orang Indonesia daripada warga asing.

"Nggak sih. Aku lebih suka yang lokal," ujarnya tertawa ketika ditemui di Rumah Andara, Kemang, Jakarta Selatan.

Gita mengatakan, saat ini tak ingin terlibat cinta dengan pria mana pun. Ia lebih menikmati kuliahnya, lebih senang berkumpul bersama teman-temannya daripada memiliki pacar.

"Belum mau mikirin ke sana. Lagi menikmati banget kuliah, punya banyak teman, banyak proyek dengan teman juga," tukasnya.

Selain sedang sibuk menyelesaikan kuliah, kini ia juga sedang mengerjakan single terbarunya berjudul "Ayo (Come On)". Tak hanya itu, Gita bersama ayahnya juga sedang menjajaki profesi baru menjadi produser grup vokal anak-anak bernama Boys Supranos.

"Insya Allah ngejar bulan depan. Jadi produser bareng papa. Kami punya projek Boys Sopranos. Tiga anak remaja umur 10-11 tahun yang bersuara sopran. Sebentar lagi akan diluncurin," tandasnya. (art)

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya
Ilustrasi anak-anak .

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam masa golden age itu, terjadi juga perkembangan kepribadian anak dan pembentukan pola perilaku, sikap, serta ekspresi emosi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024