Bebi Romeo: Suara Anji "Playboy"

Anji eks Drive
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAlife- Keputusan Bebi Romeo berkolaborasi dengan beberapa penyanyi muda dalam album terbarunya, Masterpiece, tentu tak sembarangan pilih.

Salah satu suara penyanyi yang terdokumentasikan dalam album itu, milik mantan vokalis Drive, Anji. Ia menyanyikan lagu Bunga Terakhir bersama Bebi dan Mike Mohede. Bebi memilihnya, bukan hanya karena sang istri Meisya Siregar merupakan fans Anji, tetapi juga, karena karakter suara bapak satu anak itu.

"Dia punya suara playboy," sebut Bebi saat peluncuran album di Birdcage Cafe, Jalan Wijaya, Jakarta.

Ia menyebut Anji bersuara playboy, karena karakter suaranya yang banyak disukai perempuan. "Unik, suaranya hard rock tapi bisa menyanyikan lagu romance, perempuan banyak yang suka," ia menerangkan.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

Kebetulan, lagu Bunga Terakhir cocok dengan suara Anji itu. Disebut demikian, bukannya tersinggung, Anji justru merasa bangga. Ia pun merasa tersanjung karena Bebi memilihnya untuk berkolaborasi dalam Bunga Terakhir.

Lagu itu merupakan juara karena masih bisa populer hingga saat ini. Di sisi lain, Anji merasa popularitas lagu itu sedikit membebaninya. "Ini tantangan, karena lagu ini sudah dinyanyikan Mas Bebi sendiri, kemudian dipopulerkan lagi oleh Afghan," ungkap Anji.

Kebetulan, Anji juga mengagumi Bebi dan memimpikan bisa berkolaborasi dengannya sejak dulu.

Anji juga memiliki pengalaman tersendiri dengan lagu Bunga Terakhir. Lagu itu pernah mengalahkan lagu Berhenti di Kamu milik Anji, dalam suatu ajang penganugerahan. "Lagu saya dikalahin, tapi sekarang saya berhasil bawakan lagu yang mengalahkan saya. Ini keajaiban," katanya sambil tersenyum. (adi)

Dinsos Makassar razia dengan mengamankan manusia silver yang mengemis di Jalan Kota Makassar.

Gak Main-main, Manusia Silver di Makassar Bisa Raup Hingga Rp 8 Juta per Bulan

Dinsos Kota Makassar Sulawesi Selatan membeberkan temuannya terkait pengemis di Kota Daeng, salah satunya soal penghasilan manusia silver yang mencapai Rp8 juta per bulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024