Pengalaman Zee Zee Shahab & Prabu Revolusi Urus Anak

Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAlife - Pasangan Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi mengaku tidak kesulitan untuk mengurus buah hati mereka yang masih kecil. Meski kegiatan keduanya sibuk, Zee Zee dan Prabu selalu bergantian mengurus anak pertama mereka, Fauzi Khaleev Putra Revolusi.

"Baby, sudah 4 bulan, semakin lucu, kalau ditinggal bawaanya mau pulang," kata Zee Zee saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Zee zee menyatakan mereka sebenarnya tidak punya pembagian tugas khusus. Secara alami sebagai orangtua mereka mengurus anaknya sesuai kesadaran sendiri.

"Kita nggak ada pembagian, lebih ke kesadaran sendiri saja. Kalau aku habis syuting pulang pagi, harus bangun ganti popok," ucapnya.

Meski sibuk, sampai saat ini pemain film Ummi Aminah itu tidak menggunakan jasa baby sitter. "Masih sama mama, sampai sekarang," kata wanita berusia 24 tahun itu.

Menurut Prabu, anaknya termasuk bayi yang tidak rewel, sehingga tidak sulit merawat buah hatinya itu. "Khaleev baby yang suka ketawa, jarang sekali menangis. Kalau kita tinggal jarang dapat laporan rewel. Dia juga punya ritme biologis sama seperti kita. Aktif malam jam 7-10, bangun jam 4 atau 5 pagi. Jadi ya sama seperti kita saja," ujar Prabu.

Zee zee yang juga menjadi ibu muda pun mengaku tidak mengalami baby blues. Ia sangat senang mengurus buah hatinya itu.

"Waktu masih bayi banget pun nggak rewel," kata Zee zee. (ibk)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024