Bebi Romeo 'Perang' dengan Ahmad Dhani

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Kiprah Bebi Romeo sebagai penyanyi dan penulis lagu yang hampir selalu menjadi hits, mungkin hanya bisa ditandingi oleh Ahmad Dhani.

Pentolan grup Dewa itu membidani lahirnya para penyanyi populer, yang juga mulai coba dilakukan Bebi lewat SoulSisters. Kedua musisi legendaris Indonesia itu, akan duduk bersama sebagai juri dalam ajang kompetisi bakat menyanyi terbaru, X Factor. Selain mereka, masih ada dua juri lain, yakni Anggun dan Rossa.

Saat ditanya soal kompetisi yang juga terjadi pada juri, Bebi mengakui yang bertarung di ajang itu memang bukan hanya para kandidat. Pasalnya, setiap kali juri menentukan seseorang bagus, artinya ia juga harus bertanggung jawab menjadi mentor yang membimbing serta menggali potensi orang itu. Karenanya, tak memungkiri, Bebi mengaku akan 'berperang' dengan Dhani.

"Ini memang perangnya produser, bukan pesertanya. Aku udah bilang sama Dhani, lo pasti kalah sama gue," seloroh Bebi.

Sampai-sampai, kata dia, Dhani mulai bergerilya mencari calon artisnya sejak jauh-jauh hari. Ia tak memungkiri, 'genderang perang' di antara mereka sudah ditabuh.

"Pesertanya ditanyai, kamu mau diproduseri sama siapa? Kalau sama Bebi, saya catet nih, nanti saya nggak mau produseri kamu," imbuhnya menirukan ucapan Dhani.

Meski begitu, Bebi tetap merasakan keseruan saat harus bersaing dengan juri lain dalam X Factor. Menurutnya, di luar acara itu mereka memang cukup sering berdebat soal dunia musik Indonesia. "Mereka teman-teman aku semua, sekarang kita satu meja,  sering bertemu ya debat lagi," katanya sambil tertawa. (eh)

Kronologi 3 Anggota Keluarga Tercebur ke Sumur, 1 Meninggal Dunia
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menegaskan bahawa pemain keturunan tidak dibayar supaya mau dinaturalisasi dan membela TImnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024