Bebi Romeo Siap Perang Lawan Ahmad Dhani

Ahmad Dhani Hadiri Resepsi Pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Kiprah Bebi Romeo sebagai penyanyi dan penulis lagu yang hampir selalu menjadi hits, mungkin hanya bisa ditandingi oleh Ahmad Dhani. Pentolan grup Dewa itu membidani lahirnya para penyanyi populer, yang juga mulai coba dilakukan Bebi lewat SoulSisters.

Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya

Kedua musisi besar tanah air ini, akan duduk bersama sebagai juri dalam ajang kompetisi pencarian bakat The X Factor. Selain mereka, masih ada dua juri lain, yakni Anggun dan Rossa.

Ajang ini berbeda dengan kompetisi bakat lainnya. Di The X Factor, terjadi juga persaingan di antara para juri. Lantaran, setiap kali juri menentukan seseorang bagus, artinya ia juga harus bertanggung jawab menjadi mentor yang membimbing serta menggali potensi peserta tersebut. Karenanya, tak memungkiri, Bebi mengaku akan 'berperang' dengan Dhani.

Begini Cara Pilih Cushion Terbaik Biar Makeup Flawless

"Ini memang perangnya produser, bukan pesertanya. Aku sudah bilang sama Dhani, loe pasti kalah sama gue," seloroh Bebi. Sampai-sampai, ia melanjutkan, Dhani mulai bergerilya mencari calon artisnya sejak jauh-jauh hari. 

Ia tak memungkiri, 'genderang perang' di antara mereka sudah ditabuh. "Pesertanya ditanyai, kamu mau diproduseri sama siapa? Kalau sama Bebi, saya catat nih, nanti saya nggak mau produseri kamu," imbuhnya menirukan ucapan Dhani.

Angger Dimas Ungkap Kondisi Kesehatan Ibunda Sebelum Meninggal Dunia

Meski begitu, Bebi tetap merasakan keseruan saat harus bersaing dengan juri lain dalam X Factor. Menurutnya, di luar acara itu mereka memang cukup sering berdebat soal dunia musik Indonesia. "Mereka teman-teman saya  semua, sekarang kita satu meja,  sering bertemu, ya, debat lagi," katanya sambil tertawa.


Ilustrasi gender atau jenis kelamin.

7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!

Beberapa negara telah memulai pembangunan toilet gender netral sebagai upaya untuk menyediakan fasilitas yang inklusif bagi kelompok LGBTQ+. Toilet gender netral infonya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024