Thailand Wisata Favorit, Ada Apa di Sana?

Thailand yang unik
Sumber :
  • http://bangkoktourist.com

VIVAlife - Jelang pergantian tahun, situs pencarian perjalanan terkemuka internasional, Skyscanner mencatat beberapa temuan penting dari dunia pariwisata sepanjang tahun 2012. Salah satunya adalah kemunculan Thailand sebagai destinasi wisata paling dicari, di kawasan Asia-Pasifik. 

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

"Tidak mengejutkan, Thailand memiliki banyak hal yang ditawarkan, dari pantai yang bersih, makanan-makanan yang lezat hingga wisata belanja yang terjangkau, serta pesta-pesta budaya yang menarik, dan Semua itu tersedia bagi siapa saja," ucap Ewan Gray, Direktur Regional Asia Pasifik.

tree pod dining thailand

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Thailand bersama dengan Singapura dan Malaysia juga masih menjadi tiga tujuan terpopuler bagi para wisatawan asal Indonesia. Menyusul kemudian Korea Selatan, Uni Emirat Arab, Taiwan, Hong kong dan Belanda.

Pariwisata adalah salah satu industri yang berkembang pesat dari waktu ke waktu, salah satunya di kawasan Asia Pasifik. "Kami telah mengamati dengan dekat pasar Asia-Pasifik. Kawasan ini tumbuh pesat di tahun 2012," ucap Gareth Wiliams, pendiri dan CEO Skyscanner. Gareth juga mengatakan akan ada lebih banyak perkembangan menarik dari kawasan Asia Pasifik di tahun-tahun berikutnya. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Peningkatan ini karena adanya tren internet mobile yang sangat memungkinkan para calon wisatawan untuk mencari informasi lengkap berbagai tempat tujuan wisata. Selain itu juga tersedianya akomodasi murah, mulai dari maskapai yang membadrol tiket dengan harga miring, juga penginapan yang menawarkan harga terjangkau. 

Di kawasan Asia-Pasifik misalnya, banyak maskapai-maskapai baru yang diluncurkan. Di antaranya diluncurkan Scoot, Tiger Airways dan yang terbaru Malindo, maskapai gabungan National Aerospace and Defence Industries (NADI) milik Malaysia dan Lion Air. 

Ingin tahu spot wisata paling menarik di Thailand,

(eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya