'The Raid 2: Berandal' Siap Tampil Beda

Film The Raid
Sumber :
  • facebook.com/TheRaidUK

VIVAlife - Awal tahun 2012 Indonesia digebrak film The Raid. Gebrakan serupa akan muncul juga di awal tahun 2013. Merantau Films akhirnya siap memproduksi sekuel film yang dibintangi Iko Uwais itu, awal Januari mendatang. 

MK Sebut Minim Pengalaman soal Amicus Curiae di Perkara Sengketa Pilpres

"Minggu pertama Januari para pemain akan dikarantina, reading selama satu minggu, pendalaman dialog," terang Ario Sagantoro, sang produser, saat ditemui di kantor Merantau Films, Jakarta.

Ario menyebutkan, The Raid 2: Berandal akan berbeda dengan The Raid baik dari segi cerita maupun nuansanya. Kalau The Raid seperti roller coaster yang sangat mengaduk emosi dan memicu adrenalin, sekuelnya disebut-sebut lebih berimbang dan menonjolkan drama. 

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

"Karakternya kuat, nggak meninggalkan material art, tapi tetap full action. Tapi memang lebih kuat di karakter dan ada dramanya, makanya ditampilkan pemain yang kuat di dialog," lanjut Ario lagi.

Gareth Evans, sang sutradara menuturkan, sekuel dari film yang telah ditonton lebih dari satu juta orang di Indonesia itu, akan menampilkan gabungan kisah Merantau dan The Raid sendiri. 

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

"Kita akan mix Merantau dan The Raid, untuk melahirkan sesuatu yang fresh. Kita nggak akan membuat The Raid 2 seperti yang pertama, di gedung-gedung lagi, kali ini lebih besar dan berbeda," janji Gareth. Saat ini, ia tengah memikirkan lokasi yang tepat dan cara mengeksekusi film itu karena banyak adegan sulit.

Di samping Iko Uwais, Donny Alamsyah, serta Yayan Ruhiyan, The Raid 2: Berandal masih akan menampilkan bintang-bintang baru yang mengejutkan. Di antaranya, adalah tiga pemain asal Jepang yang akan menjadi pemeran pendukung. Variasi silatnya pun tak sekadar hasil eksplorasi Iko dan Yayan, Gareth menambah dua ahli pencak silat baru yang akan menambah kesan action dalam film ini. (sj)

Ilustrasi bunuh diri.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Bunuh diri adalah tindakan kompleks yang beragam hingga agak sulit menjelaskannya. Beberapa studi penelitian mempertanyakan, soal pandangan seseorang akan hidup dan mati.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024