Wanita Cantik dan Seksi Ini Jadi Jagoan di 'The Raid 2'

Julie Estelle
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAlife - Sekuel film The Raid akan segera diproduksi awal tahun mendatang. Berbeda dari seri pertama, kali ini The Raid 2: Berandal akan menampilkan sosok perempuan cantik yang menjadi salah satu jagoan. Selama ini, Merantau Films selalu merahasiakan sosok itu. Akhirnya, dalam konferensi pers di kantor Merantau Films,  sosok jagoan perempuan dalam sekuel The Raid terungkap.

Museum MACAN Open House sampai 21 April, Bisa Jadi Ide Hangout!

"Akan ada dua perempuan cantik, Marsha Timothy dan Julie Estelle. Marsha lebih ke drama, yang banyak fight Julie," terang Ario Sagantoro, produser The Raid

Julie bukan satu-satunya kandidat saat itu. Namun, ia berhasil mengalahkan tiga kandidat terkuat untuk menjadi tokoh itu, meskipun dirinya merupakan satu-satunya calon yang tidak memiliki latar belakang bela diri. Bagi Ario, itu justru menjadi kejutan untuk penonton, sekaligus membuktikan bahwa gadis lemah lembut pun bisa memerankan karakter jagoan.

Sekjen Gerindra Sebut Syarat Utama Bakal Calon Menteri Kabinet Prabowo-Gibran 

Awalnya, ia tak memungkiri bahwa Julie terlalu cantik memerankan karakter itu. "Terlalu indo wajahnya, tapi nggak apa-apa itu justru menjadi terobosan," kata Ario lagi. 

Nantinya, dalam The Raid 2: Berandal ia akan memerankan karakter hammer girl, yang memiliki cakar seperti harimau. Meski tak memiliki background fighting, bagi sang sutradara Gareth Evans ia sangat bisa mengkombinasikan gerakan dengan baik layaknya petarung.

Tak Bisa Main Lawan Australia, Ivar Jenner Ucapkan Sesuatu soal Kartu Merah

Selama latihan pun, Julie dinilai sangat profesional dan serius. "Performa-nya full, meskipun harus lari-lari ke tangga sebelum latihan, tanpa naik lift. Julie sangat disiplin dalam hal itu, dan mudah bertransformasi. Tuntutannya bukan hanya drama, tapi kemampuan bertarung yang hebat. Iko dan Yayan belum tentu sanggup," beber Ario lagi memuji Julie.


Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira

Alasan Pengemudi Fortuner Arogan Palsukan Pelat TNI Jalani Pemeriksaan Psikologi

Polisi akan melakukan pemeriksaan terhadap psikologi PWGA, pengemudi mobil Toyota Fortuner yang pakai pelat dinas TNI palsu. Pemeriksaan tersebut dilakukan guna mendalami

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024