Desy Ratnasari Putus Cinta dari Pengusaha

Desy Ratnasari
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVAlife - Kisah cinta Desy Ratnasari dengan pengusaha jam tangan mewah, Irwan Danny Musri yang telah terjalin selama delapan tahun kandas di tengah jalan. Pesinetron dan presenter ini tidak membantah kabar tersebut. 

Jalin Sinergi Pengawasan dengan Kepolisian, Bea Cukai Mataram Raih Penghargaan

"Iya, saat ini kami sudah tidak berhubungan seperti sebelumnya," kata Desy saat ditemui di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Meski demikian, Desy mengaku hubungannya dengan Irwan tetap berjalan dengan baik. Buah hatinya, Najwa juga masih sering berkomunikasi dengan mantan pacarnya tersebut. Desy tak berusaha menghalangi anaknya untuk tetap menjalin hubungan dengan Irwan.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

"Biarkan saja dia mengerti nanti pada saat usianya memang sudah bisa mengerti akan hal seperti ini. Nggak usah dipaksain," ujar artis asal Sukabumi, Jawa Barat ini. 

Desy enggan membeberkan secara detail, apa penyebab keretakan hubungannya dengan Irwan. Namun, sempat tersiar kabar, keduanya memiliki pandangan yang berbeda tentang pernikahan.

Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Mobil di Tol Tomang

"Sayang pastilah, tapi kan kalau hubungan nggak ada tujuannya buat apa dilanjutkan? Biarlah waktu yang akan menjawabnya nanti," ungkap Desy lagi.


Tiba di Istana, Bos Apple Tim Cook Langsung Rapat dengan Jokowi

Chief Executive Officer (CEO) Apple Tim Cook tiba di Istana Kepresidenan, Jakarta, pagi ini, Rabu, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024