11 Band Lolos Audisi Radio Show

Logo tvOne
Sumber :

VIVAlife - Atap Rumah Bangsa Untuk Negeri berkerja sama dengan tvOne kembali menggelar final audisi Radio Show Movement yang diselenggarakan di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Audisi kedua yang merupakan audisi penentu ini, berhasil menghasilkan 11 grup musik sebagai finalis dari 123 grup yang sebelumnya telah diselenggarakan pada 15 dan 16 Desember.

CEO tvOne, Ardiansyah Bakrie, yang membuka acara tersebut mengucapkan selamat dan terima kasih kepada para finalis yang telah lolos 11 besar.

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 April 2024

"Insya Allah empat peserta yang terpilih nanti kami akan ajak manggung bersama di acara Radio Show (yang diselenggarakan tvOne) pada 29 Desember 2012," kata Ardie, saat membuka acara Radio Show Movement, studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Sabtu, 22 Desember 2012.

Lebih lanjut, Ardie juga mengatakan jika para peserta masuk dalam acara Radio Show, diharapkan acara musikal tersebut dapat tetap dipadukan dengan edukasi, dan bermanfaat bagi semua pihak yang menonton.

Jangan Anggap Remeh, Ini 4 Tanda yang Menunjukkan Anda Alami Stres

Hal serupa juga di katakan Ketua organisasi Atap Rumah Bangsa Untuk Negeri, Nia Ramadhani. Ibu satu orang anak itu berterima kasih dan tetap menyemangati para peserta jika tidak lolos masuk empat besar dan tampil on air di Radio Show.

"Jika sisanya tidak masuk, jangan kecil hati jangan dibuat kekalahan audisi ini harga mati, karena kalian memang sangat berbakat. Bukan hanya dikompetisi ini, tapi kita juga bisa berkumpul lagi di acara-acara selanjutnya," ucap Nia.

Bertepatan dengan hari Ibu, di acara final Radio Show Movement, panitia penyelenggara memberikan kesempatan kepada para peserta untuk menyanyikan lagu-lagu yang bertemakan ibu.

Sebagai band pembuka, The Analyst Band, band asal Kemang, Jakarta Selatan membuka acara dengan menyanyikan lagu 'Ibu' yang dibawakan penyanyi legendaris Indonesia, Iwan Fals.

Berikut 11 band yang menjadi finalis Radio Show Movement:

1. The Analyst Band

2. Orkes Semi Dangdut ITB

3. D'Soul

4. Massa

5. Kujang

6. Skarnow

7. Tyfo

8. Wajah

9. Variatif

10. Rescue

11. Halo Seanika

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya