Hatta Kunjungi Cucu Pertama di RS Pondok Indah

Lucky Hakim dan Hatta Rajasa
Sumber :
  • VIVAnews/ Erik Hamzah

VIVAnews - Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa tiba di RS Pondok Indah untuk menjenguk cucu pertamanya yang lahir Senin, 24 Desember 2012 dini hari tadi. Hatta datang bersama istri, Oktiniwati Ulfa Dariah Rajasa dan anak ketiganya, Azimah Rajasa.

Tiba pada pukul 9.30 WIB pagi ini, Hatta mengaku sangat antusias dengan lahirnya cucu pertamanya. Dia pun mengucap syukur karena persalinan berjalan normal dan lancar.

"Lahir semalam sekitar jam 00 lebih sedikit,  saya bersukur dan baru merasakan jadi kakek dari cucu pertama," ujar Hatta di RS Pondok Indah, Jakarta, Senin 24 Desember 2012.

Hatta mengatakan dirinya mengikuti penuh proses persalinan malam tadi. Di mata Hatta, cucu pertamanya tersebut kombinasi yang sempurna antara anaknya Alia Rajasa dengan putra presiden SBY, Edhie Baskoro.

"Cewek apa cowok tidak masalah, yang penting sehat. Mirip bapak nya ibunya campur lah," tambahnya.

Mengenai nama cucu pertamanya, Hatta menyerahkan kepada Alia dan Ibas sebagai orangtua. "Saking gembiranya saya lupa, Tentu ayahnya sudah mempersiapkan," ungkapnya.

Istri Hatta, Oktiniwati Ulfa Dariah Rajasa mengungkapkan hal yang sama, dirinya mengaku menyerahkan sepenuhnya terkait nama kepada anak dan menantunya tersebut. "Bersyukur udah selesai," tambahnya.

Pantauan VIVAnews, situasi pengamanan di RS Pondok Indah saat ini sudah mulai ketat, Paspampres sudah datang untuk mensterilkan gedung utama tempat cucu kedua Presiden SBY tersebut dilahirkan. Meski demikian sampai saat ini belum ada informasi kapan Presiden SBY akan tiba.

Hasbi Hasan Dituntut 13 Tahun Bui, Pengacara: Tak Rasional, Seperti Balas Dendam
Sekjen DPP Partai Golkar, Letjen TNI (Purn.) H. Lodewijk Freidrich Paulus

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024

Menurut Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, Munas yang dihelat Desember 2024 sudah diatur dalan AD/ART partai.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024