Harapan Ricky Harun, Menikah Pada 2013

Ricky harun
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAlife - Mengikuti jejak sang bunda, Donna Harun, yang menikah di usia muda, bintang sinetron, Ricky Harun, juga memiliki keinginan untuk mengakhiri masa lajangnya di usia muda.

Laki-laki kelahiran 1987 ini pun berharap, pada 2013 ia bisa menemukan jodoh yang tepat, sehingga bisa segera melangsungkan pernikahan.

"Inginnya sih, seperti mamah. Jadi, saat punya anak, beda usianya hanya 19 tahun. Jadi, waktu besar masih bisa main bareng, masih bisa jagain mamah," ujar Ricky saat ditemui di Planet Hollywood.

Bintang film Kawin Kontrak itu menyebutkan, ia memiliki target setidaknya usia 25 atau 26 tahun dirinya sudah menikah. Ia membayangkan usia yang tak terpaut jauh dengan anaknya kelak, sehingga ia bisa berjalan-jalan santai layaknya kakak adik, bukan ayah-anak.

Sayangnya, hingga saat ini Ricky mengaku belum menemukan jodoh yang tepat. Sempat berpacaran dengan Nina Zatulisi rekan mainnya di sinetron "Si Biang Kerok", namun, hubungan itu pun hanya berusia satu bulan.

"Ini cuma ngomong saja sih, omongan kan doa, siapa tahu 2013 ada jodohnya," kata Ricky.

Bantu Israel Tahan Serangan Teheran, Menlu Iran Temui Menlu Yordania

Meski usia pacaran terakhirnya hanya sebulan, ia mengaku tidak pernah merasa trauma dalam menjalin hubungan. Tapi, bukan berarti Ricky lantas memfokuskan diri mencari pacar. Saat ini, ia lebih ingin memiliki karier cemerlang sebagai artis.

"Fokus ke hal-hal yang aku kerjain saja dulu. Pacar itu nilai plus, sebagai tambahan untuk menikmati hidup. Kalau lagi nggak ada ya sama teman-teman saja dulu," imbuhnya santai.

Untunglah, sang ibunda pun tidak terlalu mendesak Ricky untuk segera memiliki kekasih. Yang penting, bintang sinetron "Si Biang Kerok Kecil" itu senang, bisa bertanggung jawab, dan selalu berpikir positif.

Donna pun membebaskan anaknya berhubungan dengan siapa pun, tak peduli profesi maupun kasta sosial. "Simpel sih, terserah mau ngapain saja, mau sama siapa saja. Yang penting positif dan tanggung jawab deh," ujar ibu Ricky sambil tersenyum. (art)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Kejagung Ungkap Alasannya

Adapun masa penahanan Harvey Moeis diperpanjang selama 40 hari ke depan mulai 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024