Putra Ibas dan Aliya Akan Diboyong ke Cikeas

Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Rubi Aliya Rajasa
Sumber :
  • Abror Rizki/setneg

VIVAlife - Dua hari, usia kelahiran putra pertama pasangan Aliya dan Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas. Hingga saat ini pun, keluarga Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Menko Perekonomian, Hatta Rajasa, terus menjenguk cucu mereka yang diberi nama Airlangga Satriadhi Yudhoyono itu.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Setelah terlihat Ani Yudhoyono mendatangi RS Pondok Indah pukul 10.00 WIB, kini Presiden SBY pun terlihat menjenguk cucunya. Presiden tiba di Rumah Sakit Pondok Indah pada pukul 12.48 WIB.

Dengan senyum bahagia, orang nomor satu di Indonesia ini langsung masuk ke dalam. Tak hanya SBY yang datang, selang beberapa menit, sang kakek, Hatta Rajasa juga terlihat tiba di lobi rumah sakit. Hatta didampingi Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Jero Wacik.

Hatta pun menceritakan soal rencana kepulangan cucunya besok. Ia pun mengatakan bahwa cucunya akan tinggal di rumah SBY di Cikeas.

"Saya belum tahu. Kelihatannya biasanya dua hari setelah kelahiran sudah bisa kembali ke rumah, kan lahir secara normal. Dan nanti akan tinggalnya di Cikeas" kata Hatta, Selasa, 25 Desember 2012.

Sang istri tak terlihat mendampingi Hatta saat mengunjungi rumah sakit. Hatta mengatakan, istrinya sudah berada di rumah sakit lebih dulu sejak pagi. "Ibu sudah dari subuh di sini," tambah Hatta. (art)

Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024