Tom Cruise Ketakutan Diserang Kanker

Tom Cruise
Sumber :
  • REUTERS/ Andrew Kelly

VIVAlife - Aktor Hollywood Tom Cruise mulai dihantui rasa takut terkena penyakit kanker. Itu semua lantaran sang Ayah, Thomas Mapother III meninggal karena terserang kanker dubur saat berusia 49 tahun.

Dilansir dari Showbizspy, Selasa 25 Desember 2012, mantan suami Katie Holmes ini takut mengalami hal yang sama seperti dialami sang ayah.

"Umur Tom sudah 50 tahun pada Juli, dan itu setahun lebih muda dari usia kematian ayahnya. Sambil memikirkan anak tercintanya, dia juga masih memikirkan kematian," ujar seorang sumber dekat Cruise, Selasa 25 Desember 2012.

Bintang Mission Imposible ini juga mengalami penuruan berat badan hingga 7,5 kg, setelah digugat cerai sang istri Katie Holmes. Keluarga besarnya sangat khawatir dengan keadaan Tom yang terpuruk.

"Saya berfpikir Tom tidak mengenakan pakaiannya lagi, dia akan menggantungnya di kamar," tambah si sumber.

Diketahui ayah Tom, Thomas Mapother III meninggal akibat metastatic rectal carcinoma, atau kanker dubur pada 9 Januari 1984. (umi)

Manipulasi Putusan MK soal Pilpres Lalu Diunggah di Tiktok, Pria di Riau Diciduk Polisi
Tambang terbuka Grasberg yang sudah digali PT Freeport Indonesia. Kini operasional Freeport fokus ke tambang bawah tanah.

Freeport Indonesia Setor Rp 3,35 Triliun Bagian Daerah dari Keuntungan Bersih 2023

PT Freeport Indonesia (PTFI) menyetorkan sekitar Rp 3,35 triliun bagian daerah, atas keuntungan bersih PTFI di tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024