10 Film Paling Ditunggu di 2013 (I)

Film Man of Steel
Sumber :
  • filmthrasher.com

VIVAlife - 2012 tampaknya menjadi tahun yang cukup menggembirakan bagi para pecinta film. Di tahun ini, para moviegoer (orang yang suka menonton film di bioskop) dimanjakan dengan berbagai film berkualitas mulai dariĀ  Amour hingga Life of Pi.

Tak jauh berbeda dari 2012, tahun 2013 juga siap menghadirkan sejumlah film tak kalah seru. Jika di tahun ini, ada The Dark Knight Rises untuk film bertema supehero maka pada tahun depan, para pecinta film akan disuguhi Man Of Steel.

Sementara itu Pixar Animation Studios yang dikenal piawai menggarap film animasi juga akan kembali lewat Monsters University. Menilik judulnya Anda pasti bisa menebak bahwa ini merupakan prequel dari film Monsters, Inc. tahun 2001 lalu.

Dari sejumlah film yang akan dirilis pada 2013 mendatang, berikut adalah film yang paling ditunggu seperti dilansir laman Contact Music.


1. Star Trek: Into Darkness

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

Film Star Trek Into Darkness

Sutradara JJ Abrams kembali dengan film waralaba fiksi ilmiah Star Trek: Into Darkness. Film yang disebut-sebut bakal menampilkan banyak adegan action (aksi) ini dibintangi Chris Pine dan Benedict Cumberbatch.


2. The Hunger Games: Catching Fire

Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan

The Hunger Games Catching Fire

Pergantian sutradara The Hunger Games dari Gary Ross menjadi Francis Lawrence memang cukup berisiko. Namun, kehadiran sang bintang utama Jennifer Lawrence dan Josh Hutcherson di sekuel The Hunger Games ini tampaknya tetap akan menjadi magnet bagi para penggemar film.


3. The Great Gatsby

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!

Film The Great Gatsby

Mulanya film garapan Baz Luhrmann ini akan diluncurkan pada akhir 2012. Namun, film yang diangkat dari novel klasik berjudul sama karya F Scott Fitzgerald tersebut akhirnya baru akan dirilis pada pertengahan 2013. Meski demikian, hal tersebut tak mengurangi antusiasme para penggemar film. Pasalnya, selain dibuat dalam format 3D, film The Great Gatsby menampilkan sederet bintang papan atas Hollywood, seperti Leonardo DiCaprio, Carey Mulligan, dan Tobey Maguire.

4. Man Of Steel

Film Man of Steel

Film bertema superhero memang selalu menarik untuk disimak, termasuk Man Of Steel. Film reboot tentang Superman ini kabarnya akan lebih "gelap" dan cukup emosional dibandingkan film-film tentang superhero tersebut terdahulu. Poin penting lainnya dari film ini adalah posisi produser yang diduduki oleh Christopher Nolan, sutradara yang sukses menggarap The Dark Knight Rises.

5. The Lone Ranger

Film The Lone Ranger

Aksi Johnny Depp dalam film layar lebar satu ini tentunya tak boleh dilewatkan. Pria yang sukses memerankan berbagai karakter tersebut akan kembali lewat peran barunya sebagai Tonto, seorang suku Indian. Dalam film ini Depp kembali dipertemukan dengan sutradara Gore Verbinski yang pernah menggarap Pirates of the Caribbean. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya