Gadis 10 Tahun Menjamu 50 Tunawisma dengan Daging Kalkun

Gracie McNulty
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVAlife - Gracie McNulty tak pernah mengira jika Natal kali ini akan ia lewatkan tampak kehadiran ayahnya. Tahun ini adalah Natal pertama gadis usia 10 tahun setelah kematian ayahnya, Craig Roofer.

Dibalut dengan perasaan duka, Gracie berusaha untuk mewujudkan impian ayahnya yang meninggal dalam kecelakaan di tempat kerja. Kala itu, sang ayah yang berusia 38 tahun bersumpah kalau dirinya akan menjadi seorang relawan amal dan membuka kafe untuk orang yang kurang beruntung.

Tapi sayangnya, kecelakaan di tempat kerja tak bisa membuatnya mewujudkan keinginannya. Roofer meninggal di bulan Agustus karena luka serius di kepala.

Demi rasa cinta pada sang ayah, Gracie mencoba mewujudkan impian ayahnya yang tertunda. Gadis belia itu membujuk keluarganya untuk membuat kafe di tanggal 25 Desember. Dalam sekejap, segerombolan tunawisma pun datang berbondong-bondong.

Dalam waktu tiga jam, Gracie menjamu 50 tunawisma yang berkunjung dengan jamuan daging kalkun. Tiada rasa lelah atau bosan, gadis belia itu terus melayani para tunawisma yang kelaparan dan kehausan. "Ini adalah Natal terbaik yang pernah ada," jelasnya pada Mirror.co.uk

Menurut ibunya, Sharon, putri kecilnya tak ingin merayakan Natal di rumah. Ia ingin melakukan apa yang diimpikan ayahnya, membuka kafe untuk orang yang kurang mampu di hari Natal. Ia juga merasa senang kalau dirinya berhasil wujudkan impian suaminya.

Rio Reifan Ditangkap karena Kasus Narkoba, Ini Barang Buktinya
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar jadi salah satu sosok Calon Gubernur (Bacagub) DKI Jakarta

Golkar Tetap Optimis Meski Elektabilitas Ahmed Zaki Masih Rendah di Bursa Cagub DKI

Partai Golkar akan mengusung Ketua DPD DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar di Pilkada DKI Jakarta 2024 sebagai calon gubernur (cagub).

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024