Demi Tubuh Seksi, Roro Fitria Habiskan Rp29 Jt

Roro Fitria
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Model, presenter, dan penyanyi Roro Fitria secara blak-blakan mengaku sangat bangga dengan tubuh seksinya. Ia pun sadar, tubuh seksinya sebagai aset berharga dalam kariernya sebagai artis. Untuk itu, Roro rela menghabiskan uang Rp29 juta per bulan. 

BRI Targetkan Pengguna BRImo Tembus 36 Juta di Akhir 2024

"Itu sudah keharusan ya. Kalau perawatan tubuh aku pasti mengeluarkan uang Rp25 juta. Aku kan harus mandi susu, suntik kolagen, pokoknya dari ujung kepala sampai kaki," katanya saat ditemui di Jakarta.

Ternyata, itu belum semuanya. Ia sangat peduli terhadap bentuk payudaranya. Ia menganggap dadanya sebagai daya tariknya. Untuk itu, Roro mempersiapkan dana khusus untuk hal tersebut. 

Ancaman Mengerikan dari Presiden Iran Jika Israel Lakukan Hal Ini

"Selain untuk perawatan tubuh ke salon, saya juga mengeluarkan uang Rp4 juta untuk perawatan payudara saya," ungkapnya ceplas-ceplos.

Karena itulah, ia paling kesal jika ada pihak terutama kaum pria yang menudingnya payudaranya palsu. Ia suka emosi jika mendengar tudingan tersebut. Ia mengaku payudaranya adalah asli. Dan ia menganggapnya sebagai sebuah anugerah. (sj)

Lindungi Kesehatan Pekerja, Kemnaker Ajak Perusahan Aktif Tanggulangi Tuberkolosis di Tempat Kerja

Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Gelar Sidang Sengketa Pileg 2024 Pekan Depan, Total Ada 297 Perkara

MK akan memulai rangkaian perselisihan hasil pemilihan umum atau PHPU untuk sengketa Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.  Ada 297 perkara yang teregistrasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024