Tom Cruise Masih Betah Melajang

Tom Cruise
Sumber :
  • REUTERS/Jo Yong-Hak

VIVAlife - Setelah bercerai dari mantan istrinya, Katie Holmes, Tom Cruise hingga kini belum menjalin hubungan asmara lagi. Ia ternyata masih menikmati status dudanya saat ini dan lebih memilih hidup sendiri tanpa pendamping hidup.

Bapak satu anak itu kabarnya belum siap berumah tangga lagi. Menurut sumber dekat Cruise, saat ini dirasa belum tepat baginya untuk memilih calon istri yang baru.

"Tom dengan status dudanya bebas berbicara dengan berbagai wanita, namun dia enggan untuk berkencan," ujar sumber tersebut seperti dikutip dari People.

Beberapa wanita sempat dikabarkan dekat dengan bintang "Mission Impossible" ini. Seorang manajer restoran, Cynthia Jorge, digosipkan dekat dengan Tom, setelah keduanya terlihat berdansa bersama di klub malam Le Baron, New York. Namun, sumber tersebut membantahnya.

"Cynthia bilang mereka pergi keluar untuk minum dan hanya menikmati malam santai. Ia bilang Tom seorang pria yang baik," katanya.

Tak hanya itu, Cruise tertangkap kamera berdekatan dengan model cantik, Jennifer Akerman. Keduanya terlihat sangat mesra saat menghadiri pesta usai premiere film drama Jack Reacher di Stockholm, Swedia.

Mereka menghabiskan waktu bersama di klub Rise, tertawa, mengobrol sepanjang malam. Kemudian secara mendadak, keduanya menghilang. Pasangan ini meninggalkan pesta dan pergi bersama. (art)

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro
Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Partai Keadilan Sejahtera, siap menggelar karpet merah untuk Prabowo Subianto, Presiden terpilih Pilpres 2024. Itu akan dilakukan jika Prabowo hadir di halal bi halal PKS

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024