Malam ini, PAS Band dan Pure Saturday Tampil di Radioshow Movement

The Unplluged PAS Band
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Sejumlah band ternama Indonesia, seperti PAS Band dan Pure Saturday akan ikut memeriahkan puncak acara Radioshow Movement di Lapangan Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Sabtu, 29 Desember 2012, pukul 22.00-24.00 WIB.

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga

Tak ketinggalan empat pemenang Radioshow Movement juga akan tampil dalam acara yang digagas Atap Rumah Bangsa ini. Mereka adalah Variatif, D'Soul, Rescue Band, dan Orkes Semi Dangdut.

"Nanti malam band-band indie keren akan manggung dengan iringan orkestra. Di mana lagi kalau bukan di #RadioShowMovement," tulis akun Twitter Atap Rumah Bangsa.

Radioshow Movement merupakan program pertama dari Atap Rumah Bangsa (Untuk Negeri). Organisasi ini memfokuskan perhatian pada generasi muda, khususnya di bidang kesenian dan kebudayaan.

"Indonesia sebenarnya mempunyai bibit yang hebat-hebat dan juga banyak prestasi," ujar Ketua Umum Atap Rumah Bangsa, Nia Ramadhani, beberapa waktu lalu.

Radioshow Movement juga rencananya disiarkan secara langsung di stasiun televisi TVOne. Bagi Anda yang tak ingin ketinggalan aksi band indie Indonesia di Radioshow Movement ini, bisa menyaksikannya lewat laman VIVA.co.id di . (art)

Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial
Badak Taman Nasional Ujung Kulon

Ironi Perburuan Badak Jawa di Kawasan Konservasi Ujung Kulon, Cula Dijual Rp 280 Juta

Di lahan konservasi tersebut, badak Jawa yang dilindungi itu jadi target perburuan liar dan cula nya dijual ke Jakarta secara ilegal dengan nilai ratusan juta rupiah.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024