FOTO: Hotel "Mimpi" Hebohkan Anak di Penjuru Dunia

Treehouse Suites North Conway
Sumber :

VIVAlife - Bukan menjadi hal baru jika tokoh-tokoh animasi dalam film mampu membius bahkan menjadi panutan anak-anak. Tidak sedikit dari mereka yang kerap berkhayal bertemu sang tokoh idola. Yang lebih ekstrem, banyak juga yang kemudian merombak penampilannya menjadi mirip seperti tokoh kesayangan.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Minimal mereka juga mulai mengoleksi segala macam pernak-pernik yang berhubungan dengan tokoh idolanya sebagai pemuas hati. Menghias kamar dengan "dunianya", mulai dari tempat tidur, hingga bed cover bergambar tokoh animasi tersebut. 

Beberapa pelaku industri penginapan pun mewujudkan keinginan mereka untuk bertemu sang tokoh idola di dunia impian ini. Interior kamar disulap semirip mungkin dengan lokasi film untuk memanjakan anak-anak. Berikut tiga hotel yang berhasil menarik hati para turis-turis cilik ini.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Holiday Inn, Phuket Resort

Hotel di Phuket

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Nuansa biru dalam interior kamar ini benar-benar menghadirkan atmosfer pantai Phuket. Kamar yang bertemakan bajak laut ini memang sengaja dirancang untuk anak-anak. Bagaimana tidak? Selain naga laut yang bersandar di depan tempat tidur, kamar ini juga dilengkapi fasilitas khas anak-anak yang pasti membuat betah. Play station, TV dengan program anak-anak dan video.

Nickelodeon Suite, San Fransisco

Hotel Nickelondeon

Siapa yang tak kenal dengan Nickelodeon? Stasiun penyaji animasi SpongeBob Squarepants ini berhasil menebar "demam" pada anak-anak di hampir seluruh dunia. Salah satu hotel di San Fransisco pun menghias kamar akan dengan menghadirkan SpongeBob dan sahabatnya Patrick, juga tokoh-tohoh lainnya. Menginap di sini, mereka akan merasakan atmosfir taman bawah laut ala SpongeBob.

Cinderella Castle Suite, Disney World Magic Kingdom

Hotel Cinderella

Siapa pun bisa menjadi puteri? Di hotel ini semua anak akan menjadi puteri Cinderella yang manis. Kastil Cinderella, di Disney World Magic Kingdom. Penginapan ini didesain untuk membawa si kecil bermimpi menjadi seorang Cinderella. Dengan luas 650 meter, kamar ini dihiasi dengan dua tempat tidur ukuran queen, perapian, perabotan seperti yang digunakan sang puteri, lengkap dengan lukisan klasik di abad ke-17 yang menempel di setiap sudutnya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya