KD ingin Raul Lemos dan Anang Liburan Bersama

Krisdayanti Raul dan Kellen
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia/Mohamad Solihin

VIVAlife - Setelah gegap gempita pergantian tahun baru, diva Indonesia, Krisdayanti, menyatakan ingin menghabiskan waktu liburan bersama sang suami, Raul Lemos.

Bluebird Releases New Service for Elderly Convenience

KD mengaku ingin jalan-jalan berdua saja dengan suaminya tanpa anak-anak. "Dapat hadiah sama suami jalan-jalan," ujarnya saat ditemui di Aston Marina Ancol, Jakarta Utara, Senin 31 Desember 2012.

KD tidak membeberkan rencana liburannya, namun kakak dari Yuni Shara ini menegaskan tidak ingin terlalu lama meninggalkan anak-anaknya. Sehingga, ia memilih liburan ke tempat yang tidak terlalu jauh. "Yang dekat saja. tiket juga mahal, jadi liburan berdua sama suami saja, bulan madu kesekian," katanya.

Di malam tahun baru ini, pelantun 'Pilihlah Aku' bisa menghabiskan waktu bersama Aurel dan Azriel serta suami tercinta, Raul Lemos. Ia senang dengan kehadiran dua anak hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah. KD berharap Aurel dan Azriel bisa lebih sering berlibur dengannya.

KD pun berharap suatu saat nanti bisa berlibur antara keluarganya dan keluarga Anang-Ashanti. "Minta doa supaya suatu saat kita bisa liburan dua keluarga, Anang sama Raul bisa bersatu bersama," katanya.

Ketua KFA, Chung Mong-gyu

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Netizen Korea Selatan benar-benar kecewa usai kekalahan dari Indonesia U-23 di perempat final Piala Asia U-23 2024, Jumat dini hari WIB 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024