Cokelat Andilau, 'Obat' Galau yang Laku Keras

Coklat putih
Sumber :
  • E-liquid

VIVAlife - Kenikmatan tentunya jadi hal yang dicari saat Anda mengonsumsi cokelat. Tapi ternyata tak selalu demikian. Rasa 'galau' justru membuat Cokelat Andilau asal Garut laku keras diburu pembeli. Mungkin karena namanya yang unik.

Andilau merupakan kependekan dari Antara Dilema dan Galau. Ini merupakan produk terbaru dari Chokodot, produsen dodol dan cokelat yang ternama di Garut. Pada liburan tahun baru ini, toko Chokodot dipenuhi pembeli yang berbelanja oleh-oleh dan mereka banyak yang memborong Cokelat Andilau.

"Memang hampir puluhan jenis makanan Chokodot jadi buruan pembeli tapi, untuk Cokelat Andilau ini yang paling banyak diburu pembeli ", ujar pemilik rumah cokelat Chokodot, Kiki Gumelar saat berbincang VIVAlife, Selasa 1 Januari 2013, di Jl. Siliwangi Garut.

Dengan nama nyeleneh, menurut Kiki, cokelat tersebut cukup efektif mencuri perhatian konsumen. Nama cokelat diberikan karena menurutnya pada 2012 lalu, banyak orang yang sedang sedih dan galau. Sehingga, cokelat ini diharapkan bisa dijadikan 'obat'.

92.493 NIK Warga Jakarta Bakal Dinonaktifkan Pekan Depan

Coklat Andilau

"Kami menyediakan 10 ribu piece, mudah-mudahan cukup untuk hari ini."ujar Kiki.

Cokelat Andilau merupakan paduan cokelat dan susu putih yang sangat kental. Bagi Anda penyukan cokelat putih dan sedang berlibur di garut tak ada salahnya untuk mencoba cokelat ini.

"Dengan rasa cokelat dan susu yang kental, mampu memanjakan lidah penikmat cokelat, makanya jenis ini yang laku keras", ucap Kiki.

Jangan sampai ketinggalan mencicipi Chokodot yang merupakan produk andalan toko tersebut yaitu cokelat isi dodol.  Tak hanya itu, ada juga produk baru yang bisa dicoba yaitu Cokelat Gentong Isi Jamu.

"Cokelat Gentong Isi Jamu ini, saya beri nama yang Sunda banget yaitu Ceu Mumu, menjadi produk Chokodot favorit baru ", kata Kiki.

ilustrasi bank.

OJK Cabut Izin usaha BPRS Saka Dana Mulia Kudus

Pencabutan itu dilakukan OJK itu sebagai tindakan pengawasan untuk menjaga dan memperkuat industri perbankan serta melindungi konsumen. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024