Insiden Memalukan Seleb Hollywood di 2012 (2)

Premiere 'Katy Perry: Part of Me'
Sumber :
  • REUTERS/ Mario Anzuoni

VIVAlife - Tahun 2012 telah berlalu. Namun, masih banyak kisah menarik dari selebriti dunia yang tersisa. Selain putus sambung soal asmara, juga skandal perselingkuhan, tahun 2012 banyak juga insiden memalukan yang menimpa seleb dunia yang menghiasi media.

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Lantas, siapa sajakah para seleb yang harus menanggung malu karena kesalahan kostum yang mereka pilih? Berikut cerita para artis yang menjadi sorotan karena kejadian yang memalukan seperti dikutip dari Hollywoodlife:

4. Katy Perry

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Insiden memalukan karena kesalahan pilihan pakaian juga dialami Katy Perry. Pada tanggal 12 Agustus lalu, janda seksi ini menikmati liburannya di Raging Waters, San Dimas, California. Ia mengenakan bikini dan memuaskan hasratnya bermain air. 

Namun, di tengah keramaian dan padatnya pengunjung, Katy justru harus mengalami peristiwa yang memalukan dirinya. Puas di kolam, ia pun berniat untuk naik ke atas, mendadak celananya merosot dan memperlihatkan bagian tubuhnya. Teman Katy berusaha menyelamatkan mantan istri Russell Brand itu, sayangnya terlambat. 

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Pengunjung lain pun bersorak melihat kejadian tersebut. Katy berusaha  santai dan hanya tersenyum setelah insiden tersebut.

5. Emma Watson 

Aktris cantik Emma Watson mengalami insiden memalukan saat menghadiri pemutaran film The Perks Of Being A Wallflower di ArcLight Cinerama Dome, Los Angeles, California, awal pekan ini. Pemeran Hermione Granger dalam film Harry Potter tersebut mengalami wardrobe malfunction atau "kecelakaan" dalam berbusana yang tanpa sengaja mengekspose bagian intim tubuhnya.

Saat itu Watson yang mengenakan gaun backless tengah berpose di hadapan fotografer. Namun, bagian atas gaun Watson tersingkap dan memperlihatkan payudara sang aktris. Beruntung, saat itu Watson menggunakan nipple daisy yang menutup bagian tubuhnya tersebut.

Aktris berusia 22 tahun ini pun segera memperbaiki gaunnya dan kembali berpose di depan para fotografer.

6. Kim Kardashian

Bukan Kim Kardashian namanya kalau tidak membuat sensasi. Ia dianggap sebagai selebriti yang paling sering mengalami 'kecelakaan'  saat berbusana. Dan pemilihan busana yang salah itu, tak jarang mempermalukan kekasih Kanye West ini. 

Kim pernah mengenakan gaun putih dan ia kepergok tidak mengenakan pakaian dalam. Padahal, disaat itu adalah musim dingin. Kim dianggap salah kostum dan diolok-olok karena pakaiannya tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya