Celana Melorot, Artis Korea Pamer Pakaian Dalam

Lee Kwang Soo dijuluki Pangeran Asia
Sumber :
  • Newsen

VIVAlife - Lee Kwang Soo adalah anggota yang paling muda di tim Running Man, reality show di Korea Selatan. Kwang Soo juga terkenal sebagai orang yang paling banyak gaya dan tak bisa diam. Saat syuting Running Man, Kwang Soo mengalami pengalaman memalukan. 

Pembunuh Wanita Open BO di Pulau Pari Ditahan, Ternyata Pelanggan Korban

Celana pria yang juga beberapa kali membintangi drama Korea ini merosot dan terekam di kamera. 

Seperti dikutip dari Soompi, saat menjalani syuting pada 30 Desember lalu, Kwang Soo dan Kim Jong Kook berada di pantai untuk menjalani tantangan. Kwang Soo pun harus berlomba dengan Jong Kook yang dikenal sebagai pria perkasa. 

TKN Minta Kubu Anies dan Ganjar Hormati Putusan MK terkait Sengketa Pilpres 2024

Selama menjalani tantangan, Kwang Soo terlihat memegangi celana panjangnya. Entah apa yang terjadi pada celana pria yang sempat berakting di serial City Hunter tersebut. Pastinya, konsentrasi Kwang Soo terganggu. Tetapi, ia cuek dan terus berlari kencang. 

Dengan penuh semangat, pria kelahiran 14 Juli 1985 ini terus berlari agar bisa mengalahkan Jong Kook. Ia begitu antusias saat melihat garis finish dan langsung berlari kencang. Ia lupa dengan celananya yang bermasalah tersebut.

Gagal Cegah Serangan Hamas, Bos Intelijen Israel Mundur

Begitu ia melesat lari, celananya pun melorot dan memperlihatkan pakaian dalamnya. Jong Kook yang berada di belakang Kwang Soo sudah memperingatkan, tetapi sayangnya terlambat. Insiden tersebut membuat para anggota Running Man lainnya tak bisa menahan tawa. Mereka tertawa terbahak-bahak. 

Pihak produser tidak menghilangkan adegan tersebut. Tetapi, mereka hanya menutupi bagian celana Kwang Soo dengan smiley kuning.  (umi)

Menara PT Bank Central Asia Tbk (BCA) MH Thamrin, Jakarta Pusat.

BCA Himpun DPK Rp 1.121 Triliun hingga Kuartal I-2024, Naik 7,9 Persen

BCA juga mencatat dana giro dan tabungan (CASA) juga tercatat tumbuh sekitar 7,3 persen, mencapai Rp 904,5 triliun.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024