Ulang Tahun, Mitha 'The Virgin' Cari Pacar

The Virgin, Dara dan Mitha
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVAnews - Mitha 'The Virgin' bukan hanya mengawali tahun baru dengan gegap gempita, tetapi juga perayaan ulang tahunnya yang jatuh pada Rabu, 2 Januari 2013 ini berlangsung penuh kejutan.

Mitha yang genap berusia 27 tahun, merayakan hari kelahirannya di tengah konser The Virgin di Dumai, Sumatera. Perempuan bergaya tomboy itu mengaku senang karena mendapat surprise dari para penggemarnya di sana.

"Itu jauh dari mana-mana, tapi alhamdulillah ada virginity yang jauh-jauh mengantarkan kue ulang tahun. Itu salah satu bentuk kepedulian mereka," ujar Mitha saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta.

Mitha sempat terkejut karena tak menyangka mendapat surprise dari para penggemarnya. Para penggemar menakut-nakutinya di sebuah lokasi yang seram di Jambi."Nggak kepikiran mau dikerjain. Tempatnya kan seram, aku dikerjain serem-serem," kata dia menambahkan.

Meski begitu, ia tetap merasa bahagia bisa berada di tengah para penggemar dan mendapat surprise di tengah konsernya. Apalagi, sang ibunda meneleponnya langsung pukul 9 malam.

Lantas, apa doa Mitha di ulang tahunnya kali ini? "Doaku tidak muluk-muluk. Sukses, dapat pacar, target pengen mama naik haji," katanya. (eh)

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?
Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Baru-baru ini, beredar video viral menunjukkan peristiwa kecelakaan pengendara motor menabrak mobil BMW Seri 5 yang sedang ingin menyeberang dari sisi kanan jalan ke arah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024