Pria Idaman dan Sempurna di Mata Personel SNSD

Grup Kpop Girls Generation atau SNSD.
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji

VIVAlife- Sembilan personel Girls Generation alias SNSD terkenal karena aksi panggung dan penampilan yang seksi. Mereka juga menjadi idola para pria. Banyak pria yang berharap bisa mendapatkan hati YoonA CS. Secara blak-blakan, SNSD membahas soal pria idaman. Apa yang disuka dan tidak disukai mereka dari kaum pria?

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

Di tahun 2013 ini, SNSD mengebrak lewat single I Got a Boy. Mereka pun tampil dalam acara spesial SNSD di televisi dengan tema 'Girls Generation's Romantic Fantasy'. Mereka akan membahas soal album baru dan penampilan mereka. 

Tak cuma itu, di sela-sela wawancara juga diselipkan pertanyaan pria ideal menurut personel SNSD. 

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang

"Penampilan tidak terlalu penting untuk saya," kata Seohyun. "Tapi sekarang ini, justru sebaliknya. Saya ingin pria yang memiliki mata yang bagus," tambahnya. 

Sooyoung juga memiliki tipe pria ideal yang sama dengan Seohyun. Baginya, pria idamannya harus memiliki hidung dan mata yang indah. "Saya tidak suka pria yang berusaha terlihat keren," katanya seperti dikutip dari Allkpop. 

Jumat Ini KPK Panggil Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor soal Korupsi Potongan Insentif

"Saya juga tidak suka ketika saya harus mengirim pesan duluan untuknya setiap waktu," tambah Sooyoung. Bagaimana dengan personel lainnya?

Taeyeon mengaku dirinya lebih suka pria yang lebih muda darinya. Ia tak terlalu mempedulikan mengenai usia, baginya yang lebih penting sikap dan kepribadiannya. 

"Saya suka pria yang pandai berkomunikasi, sering menelepon dan kirim pesan ke saya," ujarnya. "Sangat frustasi ketika mereka tidak suka menelepon atau mengirimkan pesan," tambah Taeyeon. 

YoonA juga angkat bicara soal pria idaman hatinya. Ia mengaku tidak suka dengan pria yang cuek dan tak pernah cemburu. "Tapi juga tak ingin yang terlalu pencemburu, tetapi cukup membuat saya tahu dia melindungi saya," ujarnya sambil tersenyum manis.

Sunny pun menggoda teman-temannya tersebut. "Dengan begitu, akan sulit bagi SNSD mendapatkan kekasih," ujarnya tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya