Inikah Kekasih Baru Katie Holmes?

Katie Holmes dan Jake Gyllenhaal
Sumber :
  • USMagazine

VIVAlife - Sejak bercerai dari Tom Cruise, banyak yang penasaran siapa kekasih baru Katie Holmes. Dan baru-baru ini, Katie dikabarkan menjalin hubungan secara diam-diam dengan aktor Jake Gyllenhaal. Benarkah?

Kombes Iqbal dan Anak Buah Cegat Kendaraan di Lampu Merah, Bikin Pengendara Hepi

Janda cantik ini dikabarkan melakukan kencan sembunyi-sembunyi dengan Gyllenhaal di New York. Menurut laporan, Katie mengenal Gyllenhaal karena jasa lawan mainnya di serial Dawson's Creek, Joshua Jackson. 

"Joshua adalah orang dibalik hubungan romantis itu," kata sumber seperti dikutip dari USMagazine, Kamis, 3 Januari 2013.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Katie dikabarkan berada di aparteman Gyllenhaal dan menikmati makan malam romantis. Kabar kedekatan Katie dan Gyllenhaal langsung menjadi headline di beberapa tabloid hiburan setempat. 

Maraknya pemberitaan tersebut, membuat ibu dari Suri Cruise ini merasa tidak nyaman. Katie melalui perwakilannya langsung memberikan reaksi atas merebaknya isu asmara tersebut. "Itu sama sekali tidak benar," tegas perwakilan Katie.

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Tak hanya Katie yang diisukan telah memiliki kekasih baru. Tom Cruise belum lama ini juga dikait-kaitkan dengan wanita lain. Bulan lalu, Tom terlihat dansa bersama wanita bernama Cynthia Jorge. Namun, sumber menyatakan hubungan Tom dengan manajer sebuah perawatan kecantikan itu hanya pertemanan belaka.


Aksi menentang kekerasan terhadap jurnalis. (Foto ilustrasi).

Indeks Keselamatan Jurnalis 2023 Ungkap Keamanan saat Peliputan Belum Terjamin Penuh

Survei mengungkapkan, bentuk kekerasan Jurnalis berupa pelarangan liputan hingga teror dan intimidasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024