Ingin Dijadikan Istri Kedua, Ini Kata Depe

Dewi Perssik dan Pengusaha Abu BAkar
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Isu pedangdut Dewi Perssik dilamar pengusaha Kalimantan, Abu Bakar sangat santer terdengar. Apalagi, sang pengusaha sendiri secara blak-blakan membuka rencana pernikahan tersebut. Pengusaha itu menyatakan telah melakukan persiapan untuk pernikahannya dengan Depe. Ia menyatakan akan meminang pedangdut itu Maret 2013 mendatang.

Pengusaha menegaskan bahwa dirinya sudah memantapkan rencana pernikahan tersebut. Ia menyatakan telah meminta izin kepada istri pertamanya untuk menikahi Depe. Ia juga akan menggelar pesta saat menikahi mantan istri Saipul Jamil tersebut.

"Alhamdulillah detik ini sudah diizinkan, bahkan dia siap tanda tangan di KUA." ujar sang pengusaha.

Mendengar pernyataan Abu Bakar, pedangdut asal Jember itu mengaku geram. Kepada VIVAlife, Dewi Perssik membantah perihal rencana pernikahan yang ditawarkan sang pengusaha.

"Nggak Mas, saya nggak mau menanggapi gosip," ujar Depe dengan nada tegas.

Depe mengaku saat ini masih menikmati statusnya sebagai seorang janda. Ia pun memilih untuk tak mau ambil pusing dengan gosip yang beredar. "Biarkan saja," selorohnya. (adi)

Elkan Baggott Menggila, Cetak Gol dan Bawa Bristol Rovers Pecundangi Mantan Klubnya
Penampilan baru Park Bo Ram

Penyebab Kematian Masih Misteri, Park Boram Meninggal Dalam Kondisi Seperti Ini

Karena penyelidikan sedang dilakukan, sulit untuk mengungkapkan banyak rincian terkait kematian Park Boram yang dipastikan meninggal dunia pada usia 30 tahun.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024