Annisa Bahar Sering Clubbing Bersama Dua Anaknya

Juwita dan Jelita Bahar
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Pedangdut Annisa Bahar selalu terlihat akrab dengan kedua putrinya yang kini beranjak remaja, Juwita dan Jelita. Ia mengakui hubungan mereka tak terbatas seperti orang tua dan anak, juga sebagai teman dan sahabat.

Annisa mengungkapkan kedua anaknya sering bersikap ceplas-ceplos, tapi ia tanggapi dengan santai. “Aku tahu itu bercanda. Bukannya ngelunjak, bercanda kita memang begitu. Tidak ada yang sakit hati, marah, atau kesal,” ungkap Annisa saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta, Kamis malam 3 Januari 2013.

Kedekatan ibu-anak tersebut juga diakui Juwita dan Jelita, yang kebetulan malam itu diundang bersama menghadiri sebuah acara talkshow. Ketiganya selalu terlihat heboh, bahkan memiliki kebiasaan yang sama, latah.

“Bukan latah sih, cuma kaget aja. Awalnya karena suka gangguin mama aku yang latah, jadi pada ikut-ikutan,” cerita pemilik goyang patah-patah itu sambil tertawa.

Ketiga perempuan itu, yang juga dikenal sebagai ‘trio Bahar,’ hampir selalu terlihat bersama. Annisa memang sengaja memposisikan diri sebagai orangtua yang sangat memahami kehidupan anak-anaknya. Bahkan dia ikut mendampingi kedua anak gadisnya berpacaran.

“Aku percaya, tapi kan juga harus menjaga. Lagipula aku bukan tipe mama yang terlalu protektif dan resek, fun saja,” ia membela diri.

Profesi Annisa dan kedua anaknya yang sama-sama di dunia hiburan, tak sulit bagi kakak Dewinta Bahar itu untuk memonitor gerak-gerik Juwita dan jelita. “Sering jalan bareng, clubbing bareng pun aku ikuti. Ya sudah, pokoknya jalan sama-sama,” kata Annisa sambil tertawa. (ren)

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?
Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024