Annisa Bahar Izinkan Anak Menikah Muda

Juwita dan Jelita Bahar
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Riwayat pernikahan dini Annisa Bahar, tampaknya ingin diturunkan pada kedua putrinya, Juwita dan Jelita Bahar. Setelah memilihkan jodoh yang tepat untuk mereka, Annisa akan merestui jika kedua putrinya itu ingin menikah muda.

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Namun, itu tak berarti Juwita dan Jelita lantas bisa bebas meminta izin menikah. Annisa tetap memiliki target umur dan saat yang tepat bagi anak-anaknya untuk menikah.

“Aku pasti membolehkan, kalau memang jodoh masa harus dilarang. Aku target nanti waktu Juwi umur 20 tahun. Jadi tiga tahun lagi kemungkinan aku mantu (punya menantu),” ungkap Annisa dengan mimik wajah bahagia, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Kamis, 3 Januari 2013 malam.

Ia memastikan, akan ikut bahagia jika sang anak merasakan hal yang sama. Ia sendiri yakin, pilihannya untuk Juwita ini tidak salah.

Terang saja, sebab Annisa sendirilah yang memilihkan jodoh untuk anak-anaknya. Kekasih Juwita saat ini pun, merupakan hasil ‘seleksi’ dari Annisa. Meski sudah sangat mantap, ia belum berniat menikahkan anaknya tahun ini karena usia yang masih terlalu muda.

“Juwita masih 17 tahun, pacarnya juga masih kuliah, umur 19 tahun,” tutur pemilik goyang patah-patah itu.

Juwita sendiri tak mengungkapkan dengan gamblang bahwa dirinya memang bercita-cita menikah muda. Hanya saja, pelantun Maybe Yes Maybe No itu pernah bermimpi mendapat restu ibunda dalam memilih kekasih, di umur 17 tahun.

“Masih ingat kan? Nah sekarang pas, 17 tahun dan aku dapat restu,” katanya saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif

Airlangga Hartarto mengatakan kader Golkar siap ditempatkan di legislatif maupun eksekutif. Dia menanggapi peluang keterlibatan Golkar dalam kabinet Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024