Tom Cruise Gaet Wanita Muda, Katie Holmes Emosi?

Katie Holmes dan Tom Cruise
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAlife - Tom Cruise dikabarkan sedang kencan dengan wanita berusia 26 tahun, Cynthia Jorge. Keduanya kepergok sedang asyik berdansa di dengan mesra di sebuah acara. Kabarnya, melihat kemesraan Tom dan wanita tersebut, Katie sangat emosi.

Sri Mulyani Bertemu Presiden ADB Bahas Transisi Energi hingga Pensiun Dini PLTU

Katie juga tak bisa menyembunyikan rasa terkejutnya, saat mendengar Tom melewatkan waktu sepanjang malam dengan wanita tersebut. 

"Ketika ia membaca tentang malam liar Tom, dia benar-benar terkejut dan tampak tidak bahagia sama sekali,"  kata sumber kepada OK!Magazine

Lolly Ngaku Bakal Berkarier di Indonesia, Ingi Buat Nikita Mirzani Bangga

Kabarnya, sikap yang diperlihatkan Katie karena aktris ini memikirkan psikologis putri semata wayangnya, Suri Cruise. Katie takut Suri terluka melihat ayahnya bersama wanita lain. 

Ia sadar perceraian ini telah melukai hati putrinya tersebut. Dan ia tak ingin menambahkan kesedihan karena kabar asmara Tom dan wanita yang berprofesi sebagai manajer sebuah perawatan kecantikan.

Fadli Zon Sebut Perang Iran-Israel Berpotensi Meluas dan Picu Perang Dunia III

"Suri sangat mengidolakan Tom. Membawa wanita lain dan terekam itu akan menjadi hal buruk bagi hubungan Suri dan Tom," ungkap sumber itu lagi. (adi)


Motor bekas Honda BeAT Street terbaru

Daftar Motor Matik Bekas Paling Laku di Pasaran

Banyak para konsumen kendaraan bekas mencari motor matik untuk mobilitas sehari-hari, ada beberapa varian sepeda motor yang diminati pembeli.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024