Ahmad Dhani Beri Hadiah Spesial untuk The Virgin

The Virgin, Mitha & Dara
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Setelah sibuk konser ke berbagai daerah di Indonesia, band bentukan Ahmad Dhani, The Virgin, akan meluncurkan single terbaru. Dhani segera membuat video klipnya sebagai hadiah tahun baru bagi duo The Virgin ini.

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Menurut Mitha, video klip single itu merupakan bonus dari pentolan Republik Cinta Manajement, Ahmad Dhani. Dan, "Kami mengisi kekosongan sambil menunggu album kedua," katanya saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip 'Maaf Aku Mencintaimu' di kediaman Ahmad Dhani, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sementara rekannya, Dara, juga berharap gebrakan ini merupakan awal yang menggembirakan untuk The Virgin di tahun 2013 ini. "Ini rejeki, tahun baru. Kami juga konser di Dumai. Awal yang baik di tahun ini biar lebih fresh,"katanya.

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran

Pada kesempatan yang sama, Mitha juga menjelaskan bahwa dalam album kedua nanti akan banyak lagu-lagu yang upbeat dengan irama rock. "Memang lagu ini jembatannya album kedua kami. Pertengahan tahun ini album kedua Insya Allah keluar. Kami pingin banyakin lagu upbeat dan rock," paparnya.

Yang mengejutkan, Dara, sang vokalis juga akan menunjukkan kemampuannya menulis lagu. "Iya. Melihat Mita banyak bikin lagu, akhirnya ikutan deh bikin lagu meski malu-malu dan tidak percaya diri," ujar gadis asal Tasik itu.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet
Sheffield United vs Manchester United di Premier League 2023/2024

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Manchester United akan menghadapi Sheffield United dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024