Ayah Taylor Swift Beri Peringatan untuk Harry Styles

Taylor Swift dan Harry Styles
Sumber :
  • OkMagazine

VIVAlife- Scott Kingsley Swift, ayah dari penyanyi Taylor Swift mulai memperhatikan hubungan putrinya dengan personel boyband One Direction, Harry Styles. Scott, bahkan telah melayangkan peringatan khusus untuk Styles, agar tidak menyakiti putrinya.

Scott tak ingin putrinya mengalami patah hati untuk kesekian kalinya. Ia pun merasa prihatin dengan kegagalan cinta yang pernah dialami artis 23 tahun ini.

Seperti diberitakan Female First, Taylor Swift beberapakali gagal membina hubungan dengan banyak artis termasuk Jake Gyllenhaal, Joe Jonas dan John Mayer.

Sebuah sumber mengatakan kepada The Sun, "Scott, suka pada Harry Styles, tapi dia ingin mereka menjalani hubungan dengan santai. Ini diungkapkan, karena jelas, setiap orang yang jatuh cinta seringkali sudah berbicara tentang pernikahan."

Meski begitu, Scott juga tak ingin, hubungan mereka cepat berakhir dan membuat hati Taylor Swift kembali hancur.

Selama ini, Harry Styles memang berhasil membuat Taylor Swift jatuh cinta padanya. Apalagi belum lama ini, Styles sempat membawa Taylor Swift liburan romantis diĀ  dua pulau pribadi di Karibia.

Seorang sumber mengatakan kepada surat kabar Daily Star. Ada banyak alasan khusus, mengapa mereka akhirnya melakukan liburan di tempat privat.

"Harry dan Taylor terus diganggu untuk foto bersama fans, sehingga ia menyewa tempat khusus selama dua hari satu malam untuk membawa mereka ke dua pulau pribadi." (adi)

Kenang Jenderal Wismoyo, Prabowo: Ajaran Beliau Bawa Saya Sampai Mendapat Mandat Rakyat
Dirjen Binwasnaker dan K3 Kementerian Ketenagakerjaan, Haiyani Rumondang

Lindungi Kesehatan Pekerja, Kemnaker Ajak Perusahan Aktif Tanggulangi Tuberkolosis di Tempat Kerja

Kemnaker mengajak perusahaan untuk memiliki komitmen yang tinggi sekaligus terlibat partisipasi aktif dalam menanggulangi Tuberkolosis di tempat kerja.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024