Pacaran Saat Wajib Militer, Rain Terancam Dihukum

Rain dan Kim Tae Hee di pertemuan pertama
Sumber :
  • Allkpop

VIVAlife - Hanya beberapa hari setelah skandal kencannya dengan bintang K-Pop ternama Rain menjadi perbincangan publik, aktris cantik Korea Selatan, Kim Tae Hee langsung meninggalkan negara tempat tinggalnya untuk melakukan perjalanan perayaan ulang tahun ayahnya.

Pada 3 Januari, seorang wakil dari Kim Tae Hee mengungkapkan, "Kim Tae Hee baru-baru ini meninggalkan Korea untuk perjalanan  bertemu dengan keluarganya untuk ulang tahun ayahnya. Dia telah diam-diam meninggalkan negaranya," kata perwakilan Kim Tae Hee seperti diberitakan Soompi.

Tae Hee mungkin bisa bebas dari kejaran media, tapi Rain, saat ini terancam menerima hukuman, karena telah melanggar aturan disiplin wajib militer. Seperti diketahui, kabar pacaran diam-diam Rain dengan Tae Hee ramai diberitakan, justru, saat aktor drama seri Korea, Full House itu tengah menjalani tugas wajib militer.

Awal 2013, terungkap bahwa aktris cantik Kim Tae Hee dan penyanyi Rain berada dalam hubungan serius selama lebih dari sebulan. Mereka kabarnya sering bertemu setidaknya sekali seminggu. Beredarnya kabar ini pun menimbulkan kontroversi. Banyak anggapan muncul bahwa Rain menerima perlakuan istimewa saat menjalani wajib militer. Namun hal ini dibantah oleh Kementrian Pertahanan setempat.

Menanggapi masalah ini, juru bicara pejabat Kementerian Pertahanan setempat angkat bicara. Ia pun menganggap, Rain melakukan pelanggaran.

"Memang benar bahwa Rain membuat beberapa pelanggaran disiplin. Mengemudikan mobil untuk Kim Tae Hee dengan seragam seorang prajurit adalah pelanggaran. Dia meninggalkan pangkalan militer saat bertugas resmi, termasuk juga, datang ke acara pribadi, itu semua pelanggaran," katanya.

Tak hanya itu kesalahan yang dilakukan Rain. Ia, juga mengenakan seragam tanpa topi baret tentaranya. Mengenai pelanggaran yang dilakukan Rain, juru bicara pejabat Kementrian Pertahanan juga mengatakan akan meninjau kembali soal hukuman yang akan diberikan pada Rain.

"Kami akan meninjau pelanggaran dan mengumumkan hukumannya minggu depan."

Ia pun mengungkapkan, untuk para penggemar Rain, tidak perlu khawatir, karena hukuman yang akan diterima Rain kemungkinan besar tidak terlalu memberatkan.

"Kami menyuruh para tentara untuk mengenakan seragam militer, termasuk baret, selama liburan. Tapi pelanggaran itu bukanlah kejahatan yang harus diberi sanksi."

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013