Punya Suami Baru, Maia Stop Bermusik?

Maia Estianty di SICC
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Maia Estianty memang lebih dikenal sebagai musisi dan produser. Meski demikian, ia mengaku saat ini musik bukanlah pekerjaan utamanya lagi. Apakah Maia akan meninggalkan dunia musik yang telah membesarkan namanya?

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Menurut Maia, bermusik sudah menjadi hobi yang menghasilkan, sedangkan pekerjaan utamanya adalah pengusaha.

"Nyanyi sudah intermezzo ya, bukan yang utama. Tidak aku tinggalkan 100 persen. Pekerjaan musik tetap jiwaku, cuma intermezzo, hobi yang jadi duit," katanya saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Saat ini, wanita berkulit putih itu sedang sibuk dengan beberapa usaha barunya seperti karaoke dan periklanan. Ia pun masih tetap berusaha agar Duo Maia masih tetap mewarnai panggung musik Tanah Air.

"Usaha, label, karaoke, advertising, kalau dulu kan tergantung sama pekerjaan main musik dan nyanyi. Duo Maia harus ada, nggak berubah dan tetap eksis," paparnya.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Ia pun mengaku belum ada rencana mundur dari dunia musik, kecuali jika nanti suami barunya yang menyuruh ibu tiga anak itu mundur.

"Nggak, namanya manusia ada boring-nya. Tapi, totally cabut nggak mungkin, kalau bikin musik, aransemen, lagu, tetap. Itu (mundur) masih nanti, tergantung suaminya siapa," ujar ibu dari tiga anak tersebut. (art)

Jaksa Agung ST Burhanuddin

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Keberanian Kejagung itu karena seperti mengusut dugaan kasus tambang yang merugikan negara hingga ratusan triliun rupiah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024