Mengintip Isi Pasta Termahal di Dunia

BiCe pasta termahal di dunia
Sumber :
  • Huffingtonpost.com

VIVAlife - Berapa biasanya uang yang Anda keluarkan untuk menikmati sepiring pasta lezat? Pastinya tak mencapai jutaan rupiah. BiCE, restoran mewah di New York, baru saja mengeluarkan menu pasta mewah yang harganya mencapai US$2.013 atau Rp19,6 juta.

Pasta tersebut menurut Chef Silverio Chavez, dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi. Terdiri dari tagliolini homemade dengan topping lobster Maine segar dan black truffle yang harganya memang sangat mahal. "Semua akan meleleh dalam mulut, lobsternya sangat segar dan rasanya berpadu sempurna," kata Chavez, dikutip dari MailOnline.

Campuran lainnya adalah sauteed mushrooms dan tomat segar yang tentunya diolah dengan bumbu istimewa. Maestro masakan Italia itu membuat hidangan pasta kian unik dengan menyajikannya dalam piring karya Gianni Versace. Piring tersebut berdesain cantik, berhias emas, lengkap dengan tanda khas Versace.

Versace, yang meninggal pada 1997, jadi penggemar berat masakan di restoran BiCE. Tujuh bulan sebelum meninggal dunia, Versace membuat desain piring cantik tersebut dan hanya diproduksi sebanyak 800 buah.  "Itu merupakan edisi terbatas dan diyakini kini hanya tinggal 45 buah," kata Chaves.

Bersamaan dengan pasta, disajikan juga fried calamari. Lalu untuk hidangan penutup, tersedia chocolate mousse. Dengan bahan segar, diolah oleh Chef ternama dan disajikan dalam piring karya Versace, pasta disebut-sebut sebagai yang termahal di dunia. Anda penasaran ingin mencicipinya?

Hebat! Pasangan Dokter Ini Lagi-lagi Dibanjiri Rekor MURI
Polisi

Viral Momen Warga Suudzon dengan Polisi, Dikira Razia Ternyata Sedang Bagi-bagi Takjil

pengalaman yang berbeda dialami oleh sekelompok polisi. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, beberapa petugas polisi yang mengenakan seragam lengka

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024