23 Maret, Lee Min Ho Siap Temui Fans di Jakarta

Lee Min Ho Biru
Sumber :
  • Nangin.Com

VIVAlife - Indonesia masih menjadi incaran artis-artis Korea Selaran. setelah sejumlah musisi asal negara tersebut menggelar konser mereka di Indonesia. 23 Maret mendatang, aktor terkenal Korea, Lee Min Ho juga akan ke Jakarta.  Munial Sport Group (MSG)akan menghadirkan bintang Lee Min Ho ke Jakarta.

Tokoh Agama Papua: Jangan Ikut Ajakan Sesat Aksi Demo 1 Mei, Pihak Tidak Bertanggungjawab

Acara yang berkonsep fanmeeting yang diselenggarakan Munial Sport Group (MSG),  ini dipersembahkan khusus untuk para Minoz (sebutan penggemar Min ho). Acara ini akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC).

Menurut direktur MSG, Mulyawan Munial mereka tertarik menghadirkan Lee Min Ho karena antusias para Minoz yang tinggi. Ia pun mengaku sangat sulit mendapatkan Lee Min Ho untuk hadir ke Jakarta.

Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya

"Awalnya input beberapa tema, kita lihat fans basenya banyak, dari ibu-ibu sampai anak-anak muda. Saya pancing di twitter banyak yang tertarik, makanya saya bawa ke sini," ujarnya saat ditemui di Kedai Ani, Kemang Selatan, Jakarta Selatan.

Dalam fanmeeting itu, para Minoz akan berkesempatan bertemu langsung, melakukan games dan juga tanya jawab dengan lelaki berusia 26 tahun itu.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Rencana jam 7 sampai jam 9 malam, fanmeeting nggak jauh beda, ada nyanyi 2-3 lagu, games, berinteraksi Minho dengan fansnya, tanya jawab juga ada. Kami utamakan dari konten acara, lighting, stage nggak beda dengan yang lain, memang mungkin nggak semewah SuJu," tukasnya.

Untuk harga tiket juga posisi duduk, Mulyawan menyatakan akan diumkan selanjutnya pada akhir bulan ini karena pihaknya masih melakukan beberapa negosiasi dengan manajemen aktor yang membintangi City Hunter tersebut.

"Tiket akan umumkan berikutnya. Diumumkan akhir Januari. Kami ingin buat acara ini beda, prioritas kami bukan artis aja, tapi juga fans yang akan di akomodasikan seperti fans dan artis mau," ungkapnya.

Selain berakting, lelaki tampan yang dikabarkan sebagai artis termahal di Korea tahun 2009 itu ternyata juga bisa menyanyi. Tercatat Lee Min Ho sudah merilis dua single berjudul 'My Everything' (2009) dan 'Extreme' (2009). Karirnya terus menanjak sejak berperan sebagai Goo Jun Pyo dalam serial Boys Over Flowers. (adi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya