Mencicipi Kelezatan Dessert Penuh Cita Rasa

Gourmet World Kemang
Sumber :
  • Dok. Gourmet World

VIVAlife - Dessert pada dasarnya adalah hidangan yang disajikan setelah hidangan utama. Namun seiring perkembangan tren dunia kuliner, menu dessert juga menjadi pilihan makanan ringan saat bersantai atau berkumpul dengan teman dan keluarga.

China Miliki Restoran Resmi Pertama Hello Kitty

Saat ini, begitu banyak restoran yang terus melakukan inovasi dan kreasi dessert untuk membuatnya sebagai ikon di restoran mereka. Salah satunya adalah Gourmet World. Restoran di bilangan Kemang meluncurkan menu baru khusus hidangan penutup.

Bagi Anda penikmat dessert, rasanya patut mencicipi menu baru di restoran ini yang disebut Iconic Dessert. Terdapat sepuluh menu hidangan penutup unik yang pastinya akan menggoyang lidah Anda.

Nah, salah satu menu andalan yang patut dicicipi adalah Reese's Banana Cake yang merupakan perpaduan antara pisang, cokelat dan selai kacang. Menu andalan lainnya adalah Summer Fruits Pavlova yang merupakan meringue yang dipanggang. Hidangan yang ditaburi buah-buahan segar serta whipped cream ini memiliki tekstur renyah di sisi luar dan lembut di bagian dalam.

Selain itu ada pula kreasi menarik yang hadir di dalam menu yaitu Coffee Tart yang diciptakan khusus untuk para pencinta kopi dan dessert. Kombinasi antara cokelat kopi di dalam satu sajian ini sangat lezat sejak gigitan pertama. Sedangkan bagi pecinta cokelat putih dapat menikmati Chocolate Cake, yaitu kue sifon berlapis krim cokelat putih, stroberi dan kacang pistachio.

Dessert Strawberry Cake di Gourmet World

Enam menu hidangan penutup. terbaru lainnya yaitu Blueberry Bliss Trifle, Strawberry Cream Cheese Cake, Muffins, Cinnamon Rolls, Apple Cream Puff dan Egg Nog Tart.

Restoran Konsep Unik Menawarkan Kue Gratis

"Saya menghabiskan waktu yang tidak sebentar untuk menciptakan sebuah menu, tentunya dengan tujuan agar tercipta rasa yang sempurna dan juga adiktif," ujar Chef Pastry, Ayu Anjani Rahardjo yang ditemui di acara peluncuran menu hidangan penutup Iconic Dessert di Gourmet World.

Gourmet World
Jalan Kemang Raya No. 66, Jakarta
No telepon 021-7190875

Ilustrasi juru masak restoran.

Mengungkap Rahasia Restoran dari Seorang Chef

Makanan lezat dan pelayanan memiliki peran penting dalam kesuksesan.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016